Home > All Articles > MU berhasil datangkan Matteo Darmian
Matteo Darmian

MU berhasil datangkan Matteo Darmian

Ulasbola.com – Manchester United dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain belakang Italia, Matteo Darmian dari Torino.

Bek 25 tahun tersebut telah menjadi berita utama akan kepindahannya ke Old Trafford dalam beberapa minggu terakhir ini dan berita itu dipertegas oleh United yang telah mengajukan tawaran senilai 14 juta pounds untuk mendapatkan tandatangan Darmian.

Mantan pemain junior AC Milan ini yang juga bisa ditempatkan di seluruh posisi pertahanan, juga dikatakan menjadi target utama bagi klub Eropa lainnya yakni Arsenal, Bayern Munich dan Napoli.

Pria kelahiran Legnano, Italia ini bergabung dengan Torino pada Agustus 2012 yang sebelumnya juga telah memperkuat Palermo dan AC Milan.

Media setempat di Inggris, BBC mengatakan bahwa klub raksasa Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Darmian dengan mahar sekitar 14 juta poundsterling yang ditebus The Red Devils dari Torino.

Pemain bertahan yang memiliki tinggi 1,82 m tersebut telah membuat 44 penampilannya untuk Torino di semua kompetisi pada musim lalu.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>