Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Jerman

Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Jerman

Brasil berhasil melewati hadangan Kolombia di babak perempatfinal namun mereka harus membayar mahal dengan absennya dua pemain terbaik mereka. Neymar retak tulang belakang usai dihantam lutut bek Kolombia, Juan Zuniga sementara kapten tim, Thiago Silva, dipaksa menjadi penonton karena akumulasi kartu kuning.

Neymar telah menjadi kekuatan pendorong di belakang serangan Brazil, namun kini tim harus berjuang untuk menciptakan peluang tanpa kehadirannya dan bisa melakukan tekanan terhadap pertahanan Jerman yang dinilai cukup kuat.
Luiz Felipe Scolari perlu untuk menemukan pengganti yang cocok untuk dua bintang besar tersebut. Untuk Thiago Silva, ada sosok Dante yang bisa di plot sebagai bek tengah, dimana pria 30 tahun tersebut sangat akrab dengan Jerman, ia telah bermain dengan beberapa pemain Timnas Jerman di Bayern Munich.
Untuk mengganti Neymar, Big Phil bisa menempatkan Bernard, yang merupakan playmaker kecil bermain di klub Shakhtar Donetsk. Scolari juga bisa memainkan Willian, yang memiliki fisik kuat di lini tengah, dan juga bisa mendorong Oscar bermain lebih ke depan.
Jerman fokus dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan krusial ini dan mereka diyakini akan berjuang keras agar tidak mengulang lagi kekalahan pahit di Final Piala Dunia 2002 dari Tim Brazil.

Prediksi Jalannya Pertandingan Brazil vs Jerman:
Kemampuan kedua tim berimbang. Jerman akan menampilkan sikap defensif yang kuat untuk membuka pertahanan Brazil. Permainan tim Samba condong menyerang dan pertahanan mereka juga sering bermain lebih ke depan untuk membantu serangan. Brazil dirundung masalah absennya pemain inti namun mereka memiliki pemain ke-12 yakni para pendukung tuan rumah.

Prediksi Hasil Pertandingan Brazil vs Jerman:
Suhu memprediksikan pertandingan ini layak dimenangkan Jerman dengan skor 2:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>