Home > All Articles > Jelang Laga Brasil vs Jerman: Perjuangan Berat Tim Samba Tanpa Dua Pilar Utama
BRASIL-.vs-JERMAN

Jelang Laga Brasil vs Jerman: Perjuangan Berat Tim Samba Tanpa Dua Pilar Utama

Ratusan juta rakyat Brasil tentunya berharap besar dapat melihat timnas Brasil meraih juara Piala Dunia untuk keenam kalinya pada tahun ini selagi mereka menjadi tuan rumah. Timnas Brasil kini tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mewujudkan ambisi menjadi juara Piala Dunia 2014.

Hanya saja timnas Brasil membutuhkan perjuangan berat untuk meraih prestasi juara. Dalam pertandingan semifinal melawan Jerman yang berlangsung malam nanti di Estadio Mineirao, Tim Samba harus tampil tanpa diperkuat oleh dua pilar utama, yakni Thiago Silva dan Neymar. Padahal kedua pemain tersebut merupakan sosok penting di sektor lini depan dan lini belakang timnas Brasil. Neymar menjadi pahlawan utama Brasil di babak grup dengan empat gol yang dibuatnya, sedangkan Thiago Silva menjadi pembuat clearances terbanyak timnas Brasil di Piala Dunia 2014.

Pelatih Luiz Felipe Scolari kini harus berpikir keras untuk mencari formasi pemain terbaik Brasil walau tanpa diperkuat Neymar dan Thiago Silva. Tim Samba kini bertumpu kepada Oscar dan Hulk untuk menjebol gawang Jerman. Sedangkan David Luiz menjadi tumpuan utama untuk menghalau serangan berbahaya pemain-pemain Jerman.

Die Mannschaft Jerman menganggap permainan Brasil masih tetap berbahaya walau tanpa Neymar. Pelatih Joachim Low menyatakan bahwa timnas Brasil memiliki banyak pemain bagus yang level permainannya sama dengan Neymar. Timnas Jerman sendiri memiliki optimisme tinggi untuk melaju ke partai final, berbekal selalu mencetak gol dalam setipa pertandingan yamg mereka mainkan di Piala Dunia 2014.

Timnas Jerman masih tetap mengandalkan performa tajam Thomas Muller untuk membobol gawang Brasil. Thomas Muller yang telah mencetak empat gol di Piala Dunia 2014, sedang berusaha mengejar jumlah enam gol yang dibuat oleh James Rodriguez untuk meraih gelar top skorer Piala Dunia untuk kedua kalinya.

Sementara itu Miroslav Klose bisa diandalkan menjadi super sub untuk menjebol gawang Brasil. Miroslav Klose sendiri tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk mencatatkan namanya dalam buku sejarah sepakbola sebagai pencetak gol terbayak di Piala Dunia. Saat ini Klose telah menciptakan 15 gol di Piala Dunia, yang menyamai jumlah gol pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luís Nazário de Lima.

Pertandingan Semifinal Piala Dunia antara Brasil vs Jerman ini akan ditayangkan langsung oleh TV One dan AN TV pada Rabu dini hari (9/7), mulai pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
BRASIL:
Julio Cesar Soares, Bonfim Dante, David Luiz, Daniel Alves, Marcelo, Luiz Gustavo, Fernandinho, Hernanes, Ramires, Oscar Dos Santos, Givanildo Hulk Vieira
JERMAN:
Manuel Neuer, Mats Hummels, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Benedikt Howedes, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Mesut Oezil, Andre Schuerrle, Thomas Muller

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR BRASIL vs JERMAN

LIHAT DISINI STATISTIK LENGKAP HEAD TO HEAD BRASIL vs JERMAN

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>