Home > All Articles > Duel Rekan Seklub Dalam Laga Brasil vs Jerman
Marcelo vs Sami Khedira

Duel Rekan Seklub Dalam Laga Brasil vs Jerman

Banyak fakta menarik dalam persaingan antar pemain timnas Brasil dan Jerman yang akan saling berduel dalam semifinal Piala Dunia 2014. Beberapa pemain Brasil dan Jerman ternyata saling bekerja sama dalam beberapa musim terakhir bersama klubnya masing-masing. Namun mereka akan saling berduel pada laga semifinal Piala Dunia 2014 demi membawa negaranya masing-masing menembus partai final

Inilah daftar pemain rekan seklub dalam laga Brasil vs Jerman yang akan saling berduel di semifinal Piala Dunia 2014:

Bonfim Dante
vs
Philipp Lahm + Bastian Schweinsteiger + Manuel Neuer + Thomas Muller + Jerome Boateng + Toni Kroos + Mario Goetze

Bonfim Dante menjadi pemain inti lini pertahanan Bayern Munich dalam dua musim terakhir, dan berjasa besar membawa klubnya tersebut meraih dua gelar juara Bundesliga, satu trofi juara Liga Champions, dua gelar juara DFB Pokal, satu gelar juara Piala Dunia Antar Klub, satu gelar juara Piala Super UEFA, serta satu gelar juara Piala Super Jerman.

Bonfim Dante sendiri belum pernah dimainkan oleb pelatih Luis Felipe Scolari sepanjang Piala Dunia 2014. Namun absennya Thiago Silva bakal menjadi kesempatan bagi Dante untuk tampil sebagai starter dalam laga semifinal Piala Dunia 2014. Pertandingan melawan timnas Jerman akan menjadi spesial buat Bonfim Dante, karena dirinya akan berhadapan dengan tujuh rekan seklubnya yang memperkuat timnas Jerman, yaitu Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Manuel Neuer, Thomas Muller, Jerome Boateng, Toni Kroos, Mario Goetze.

Marcelo Da Silva Junior
vs
Sami Khedira

Sami Khedira sama baiknya dalam bermain bertahan dan juga menyerang dari lini tengah Jerman. Saat menyerang ke pertahanan Brasil, Sami Khedira bakal dihadang oleh rekan seklubnya di Real Madrid, Marcelo yang menempati posisi bek kiri dalam lini pertahanan Brasil.

 Ramires + Willian Borges
vs
Andre Schuerrle

Ramires baru sekali tampil sebagai starter di Piala Dunia 2014, sedangkan Willian hanya dimainkan tiga kali sebagai pemain pengganti. Namun kedua pemain Chelsea tersebut kemungkinan besar akan tampil sebagai starter dalam laga semifinal melawan Jerman, mengingat Neymar tak ikut tampil karena cedera dan Paulinho tak menampilkan permainan yang baik dalam laga perempat final.

Ramires dan Willian akan berduel dengan rekan seklubnya Andre Schuerrle yang beberapa kali dimainkan sebagai starter di sektor sayap timnas Jerman. Andre Schuerrle sendiri sudah pernah sekali menjebol gawang Brasil pada laga persahabatan yang berlangsung bulan Agustus 2011 lalu.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>