Home > All Articles > Mourinho: Chelsea Akan Berjuang Sampai Nafas Terakhir Hadapi PSG

Mourinho: Chelsea Akan Berjuang Sampai Nafas Terakhir Hadapi PSG

José Mourinho ingin para pemain Chelsea menunjukkan kepercayaan diri tinggi untuk menang dan memberikan perlawanan sampai “nafas terakhir” saat menghadapi Paris Saint Germain di leg kedua perempat final. Jose Mourinho menyatakan optimismenya Chelsea akan berjuang sebaik-baiknya untuk menyingkirkan PSG.

”Saya ingin ketangguhan mental dari pemain Chelsea. Kami harus menikmati permainan di lapangan, meskipun kami berada dalam situasi yang sulit. Kami harus tampil menyerang dan berusaha mencetak banyak gol sampai saat terakhir pertandingan. Kami mungkin bisa tersingkir di semifinal, tapi kami tidak akan memiliki kesempatan bermain di final jika bermain buruk seperti yang kami lakukan di Parc Des Princes.” ujar Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang menghadapi PSG.

“Saya pernah dua kali memenangi Liga Champions, saya juga belum pernah tersingkir bersama klub saya di babak grup dan babak perempat final Liga Champions, yang merupakan kenangan indah dalam perjalanan karir saya.  Ada banyak pelatih yang belum pernah menang Liga Champions, jadi saya harus berterima kasih kepada Tuhan karena saya sudah memenangiya dua kali. Pengalaman hebat saya di Liga Champions akan sangat berarti buat Chelsea,” imbuh Mourinho.

“Kami membutuhkan dukungan penuh dari suporter di Stamford Bridge. Namun jika kami tak tampil bagus, dukungan suporter itu tak akan membantu kami lolos ke babak selanjutnya. Namun saya optimis pada malam nanti Chelsea akan tersenyum seusai pertandingan,” tutup Mourinho.

Di pihak lain, Laurent Blanc memilih untuk merendah bahwa timnya PSG  belum bisa dikatakan bisa lolos dengan mudah ke babak semifinal. Menurut Blanc, peluang kedua tim untuk lolos ke babak final Liga Champions sama besarnya.

“Saya senang dengan hasil yang kami buat kami di leg pertama. Tapi kami tak boleh gegabah dan terbuai dengan hasil itu. Chelsea akan mencoba semuanya untuk membalikkan keadaan. Kami harus berjuang dengan segenap kekuatan di leg kedua nanti. Chelsea dapat menimbulkan masalah jika kami membiarkan mereka terus menyerang pertahanan kami. Jadi kami akan coba bermain seperti leg pertama, tetap bermain menyerang. Saya kira peluang kedua tim untuk lolos ke final masih cukup seimbang.” jelas Laurent Blanc.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>