Home > All Articles > Ulas Laga: Galatasaray vs Real Madrid

Ulas Laga: Galatasaray vs Real Madrid

Galatasaray berharap hadir keajaiban untuk bisa menang telak atas Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions yang akan berlangsung Rabu dini hari mendatang. Galatasaray harus membawa beban berat untuk bisa lolos ke babak semifinal setelah kalah telak 0-3 dari Real Madrid di leg pertama babak perempat final. Kini Galatasaray setidaknya harus menang dengan keunggulan tiga gol tanpa kebobolan untuk bisa memaksakan perpanjangan waktu.

Untuk mengalahkan Real Madrid dengan jumlah gol sebanyak itu bukanlah perkara mudah. Kini Galatasaray harus berjuang keras mengulangi apa yang pernah dilakukan oleh Liverpool pada tahun 2005 lalu. Galatasaray  harus belajar dengan apa yang pernah ditampilkan Liverpool saat bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 di tahun 2009 itu. Galatasaray juga bisa menampilkan kembali kisah heroik di babak grup musim ini. Galatasaray yang hampir tanpa harapan bisa lolos dari babak grup setelah telah kalah dua kali di dua pertandingan awal, bisa lolos ke babak 16 besar setelah tak terkalahkan dalam empat pertandingan berikutnya di babak grup.

Real Madrid sendiri sudah bersiap merayakan sukses mereka tampil tiga kali berturut-turut di semifinal Liga Champions. Bila hal itu terwujud, ini merupakan prestasi terbaik yang diraih Real Madrid sejak mereka meraih kejayaan di era tahun 1997 hingga 2002.

Real Madrid sendiri sangat percaya diri untuk bisa menyingkirkan Galatasaray, karena dalam 22 pertandingan terakhir di Liga Champions, Real Madrid selalu bisa mencetak gol ke gawang lawan. Bila Real Madrid sekali saja menjebol gawang Galatasaray di pertandingan leg kedua perempat final nanti, maka setidaknya Galatasaray harus bisa mencetak lima gol ke gawang tim ibukota Spanyol ini. Real Madrid semakin berpeluang besar bisa mencetak satu biji gol di pertandingan leg kedua nanti, mengingat Cristiano Ronaldo sedang tampil menggila selalu membuat gol dalam tiga pertandingan terakhir Real Madrid di Liga Champions. Jadi Galatasaray bakal melewati jalan terjal untuk bisa menyingkirkan Real Madrid di babak perempat final.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>