Home > All Articles > Menanti Drama Lainnya Di Derby Manchester
Derby Manchester

Menanti Drama Lainnya Di Derby Manchester

Masih membekas di benak pemain, staff pelatih, dan pendukung Manchester United peristiwa pahit pada pekan terakhir Liga Primer Inggris musim lalu. Saat itu pemain-pemain Manchester United tampak sudah berteriak girang dan bersorak merayakan gelar juara Liga Primer Inggris karena mereka sudah meyelesaikan pertandingan dan unggul 1-0 atas Sunderland.

Di pertandingan lainnya Manchester City masih menjalani injury time babak kedua melawan QPR dan dalam keadaan tertinggal 1-2. Bila Manchester City imbang dengan QPR maka MU yang kan menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu. Namun disinilah keajaiban dan mental pemenang menghinggapi kubu Manchester City. Secara spektakuler Manchester City berhasil mencetak 2 gol melalui Edin Dzeko dan Sergio Aguero di waktu tambahan. Manchester City pun unggul 3-2 atas QPR. Sesaat setelah Aguero mencetak gol,wasit pun meniup peluit akhir pertandingan. Sontak penonton di Stadion Etihad bersorak dan secara spontan memenuhi lapangan menyalami para pemain menyambut gelar juara Manchester City. Di stadion lainnya, para pemain Manchester United yang sebelumnya sudah bersiap merayakan gelar juara ke 20 ,tampak lesu setelah mengetahui kemenangan dramatis Manchester City. Itulah drama yang terjadi di akhir musim lalu antara dua klub Manchester ini.

Setelah gelar mereka lepas musim lalu. MU mempersiapkan diri lebih baik musim ini dengan merekrut pemain-pemain hebat seperti Robin Van Persie dan Shinji Kagawa. Manchester United tampil stabil dengan terus melaju kencang di pucuk klasemen Liga Primer Inggirs jauh meninggalkan perolehan poin Manchester City. Dalam duel Derby Manchester City pertama musim ini, Manchester United juga sukses membalas sakit hati kepada Manchester City. MU sukses mengalahkan Manchester City di Stadion Etuhad dengan skor 3-2.

Malam nanti Derby Manchester akan berlangsung kembali di Stadion Old Trafford. Manchester United yang tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris, ingin menjalani musim ini dengan manis dengan mengalahkan Manchester City sebanyak dua kali. Namun Manchester City tentu tak mau mengalah begitu saja kepada MU, karena Manchester City tak ingin diolok-olok lagi oleh saudara tuanya itu sebagai tim yang kebetulan juara di musim lalu.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>