Home > All Articles > Napoli Amankan Posisi Dua, Inter Tersungkur Dari Atalanta

Napoli Amankan Posisi Dua, Inter Tersungkur Dari Atalanta

Napoli sukses mengamankan posisi dua di Liga Italia Serie A setelah berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Gol pertama Napoli dibuat di menit 18 oleh Goran Pandev setelah sukses menyambut umpan matang Edinson Cavani. Napoli menggandakan skor pada menit ke-29 setelah umpan sodoran Marek Hamsik disambut dengan tendangan kaki kiri Dzemaili yang merobek gawang Genoa. Hasil menang yang diraih Napoli ini memperlebar jarak poin mereka dengan AC Milan. Napoli kini unggul empat poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga. Sedangkan Genoa terpuruk di zona degradasi di peringkat 18 dengan raihan 27 poin

Di pertandingan Liga Italia Serie A lainnya Inter Milan menuai hasil buruk saat bermain di kandang sendiri menghadapi Atalanta. Inter Milan yang sudah unggul 3-1, terpaksa takluk 3-4 dari Atalanta. Tommasi Rocchi membuat Inter Milan unggul di menit 44 setelah dirinya berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok Alvaro Pereira.

Di menit ke-56, Atalanta mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. GolAtalanta ini berawal dari  umpan Marko Livaja yang diselesaikan dengan baik oleh Giacomo Bonaventura. Inter Milan langsung membalas gol semenit kemudian lewat sundulan Ricky Alvarez. Inter Milan memperbesar keunggulan menjadi 3-1 setelah Ricky Alvarez kembali menjebol gawang Atalanta di menit 61.

Empat menit setelah gol kedua Ricky Alvarez ke gawang Atalanta, wasit memberikan hadiah penalti untuk Atalanta setelah Andrea Ranocchia menjatuhkan German Denis di kotak terlarang. German Denis yang maju sebagai eksekutor penalti dengan mudah menaklukkan kiper Handanovic.

Di menit 71 German Denis kembali menjebol gawang Inter Milan melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 3-3. German Denis menjadi bintang lapangan pada malam itu, Denis akhirnya membuat hattrick gol setelah dirinya sukses menjebol gawang Inter Milan pada menit 77 setelah menyambut umpan akurat Giacomo Bonaventura.

Kekalhan ini membuat peluang Inter Milan untuk bersaing memndapatkan jatah bermain di Liga Europa semakin berat. Inter Milan kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 50 poin, namun posisi Inter Milan sudah pasti akan tergusur malam nanti oleh salah satu pemenang duel AS Roma vs Lazio. Sementara Atalantanaik ke peringkat 13 klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 37 poin.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>