Home > All Articles > Andreazzoli: Derby Della Capitale Bukan Sekedar Pertandingan Biasa

Andreazzoli: Derby Della Capitale Bukan Sekedar Pertandingan Biasa

Pelatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli menyatakan bahwa Derby Della Capitale bukan sekedar pertandingan biasa bagi dirinya.
Aurelio Andreazzoli yang bertahun-tahun menjadi staff pelatih Roma malam nanti akan menjalani debutnya memimpin AS Roma sebagai kepala pelatih dalam Derby Della Capitale.

Suatu kehormatan besar bagi saya berada di sini untuk Derby Della Capitale dan saya ingin menikmati kehadiran saya di sepanjang permainan, kata Andreazzoli dalam konferensi pers jelang Derby Della Capitale.

Fakta Lazio telah memenangkan tiga derby terakhir dapat membebani kami, tapi AS Roma  harus fokus hanya pada pertandingan malam nanti. Jika ada sesuatu yang akan memiliki pengaruh terhadap mental kami adalah kekalahan dari Palermo pekan lalu.” imbuh Andreazzoli.

” Dalam pertandingan derby nanti saya harap pemain-pemain AS Roma bermain tenang. Terlalu banyak kartu merah yang kami dapat dalam derby-derby sebelumnya,” ujar Andreazzoli tentang panasnya persaingan di Derby Della Capitale.

Kami mampu mengubah sistem karena saya memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan situasi apa pun. Derby ini bernilai tiga poin, tetapi juga lebih dari itu. Kita harus menggunakan kemampuan untuk menderita di bawah tekanan dan mengubah bahwa tekanan menjadi energi positif. ” imbuh Andreazzoli.

Sementara itu pelatih Lazio, Vladimir Petkovic menyatakan optimisme timnya bisa mengatasi perlawanan AS Roma
Pada awal musim ini, Lazio bahkan tidak dianggap sebagai kandidat untuk bersaing merebut jatah tampil di Eropa. Tak seorang pun berpikir kami  bisa bersaing, ujar Petkovic dalam konferensi pers-nya.
.

Saya sangat bangga dengan cara kami bermain musim ini. Kami berada dalam kondisi yang baik pada saat ini dan saya melihat pemain-pemain saya gembira saat latihan. Kami telah memainkan beberapa pertandingan penting musim ini dengan hasil memuaskan,” imbuh Petkovic.

“AS Roma telah bermain dalam bentuk permainan terbaiknya belakangan ini,” lanjut Petkovic. Saya tidak khawatir akan kemampuan individual pemain mereka, meskipun saya jelas menghormati kualitas mereka.Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan Derby, tanpa memikirkan hasil lain atau posisi kami dalam kalsemen. Kami lapar untuk memenangkan permainan ini dan ingin memberikan lebih dari 100 persen.” ucap Petkovic dengan percaya diri.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>