Home > All Articles > 11 Attaccante Muda Terbaik Serie A 2012/13
Attaccante Muda Terbaik Serie A

11 Attaccante Muda Terbaik Serie A 2012/13

Pasca kasus Calciopoli pada tahun 2006, Liga Italia Serie A mulai ditinggalkan para pemain bintang sepakbola kelas top dunia karena suasana kompetisi yang kurang kondusif dan juga krisis ekonomi yang menimpa klub-klub di Serie A. Sejak saat itu hanya segelintir pemain top dunia saja yang bermain di kompetisi Serie A. Bahkan banyak pihak yang mengolok-olok Liga Italia Serie A sebagai gudang pemain lawas karena banyaknya pemain-pemain berumur di atas 30 tahun yang memperkuar klub di Serie A. Bahkan penyerang-penyarang gaek macam Francesco Totti, Antonio Di Natale, Luca Toni, Alberto Gilardino masih menjadi andalan bagi klubnya masing-masing sebagai pencetak gol utama.

Pada awal musim ini banyak pihak yang memprediksikan bila Liga Italia Serie A semakin pudar ketenarannya seiring hijrahnya bintang-bintang top seperti Zlatan Ibrahimovic, Clarence Seedorf, Alessandro Del Piero, Gennaro Gattuso dan Thiago Silva ke liga lain . Namun waktu pun menjawab bahwa Liga Italia Serie A tak pernah pemain muda hebat berbakat. Musim ini Liga Italia Serie A kembali menampilkan permainan menarik dan mencuatkan puluhan attaccante-attacante muda haus gol yang menjadi andalan timnya masing-masing. Bahkan dari puluhan attaccante muda yang tampil bersinar tersebut, beberapa diantaranya telah mencetak lebih dari 10 gol di Serie A.  Kini Serie A bukan hanya kompetisi kumpulan pemain-pemain gaek saja, tapi juga dipenuhi puluhan attaccante muda terbaik Serie A yang siap menjadi predator gol hebat dalam beberapa tahun mendatang. Ulasbola coba merangkum 11 attaccante muda terbaik Serie A musim ini. Umur pemain yang terpilih menjadi attaccante muda terbaik Serie A ini dibatasi hingga usia 23 tahun.

Inilah 11 attaccante muda Terbaik Serie A 2012/13 yang dinilai berdasarkan jumlah gol, asssist, dan perannya membantu tim memenangkan pertandingan. Urutan attaccante terbaik Serie A di tulisan ini dimulai dari urutan 11 hingga urutan 1.

NEXT –> Attaccante Muda Terbaik Serie A no.10-11
–> Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>