Home > All Articles > Jelang Pertandingan La Liga Spanyol: Celta Vigo vs Atletico Madrid

Jelang Pertandingan La Liga Spanyol: Celta Vigo vs Atletico Madrid

Hanya meraih empat poin dari empat laga terakhir di La Liga, membuat Atletico Madrid mulai tercecer dari persaingan merebut juara dengan Real Madrid dan Barcelona. Saat ini Atletico Madrid tertinggal tiga poin dari Real Madrid, dan tertinggal satu poin dari Barcelona.

Atletico Madrid tak boleh kehilangan poin lagi di pekan-pekan selanjutnya, jika ingin menjaga kans menjadi juara La Liga musim ini. Pada malam nanti Atletico Madrid akan menghadapi tuan rumah Celta Vigo di Estadio de Balaídos.

Celta Vigo akan menjadi lawan yang berat untuk bisa ditaklukkan oleh Atletico, karena Celta Vigo sudah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Estadio de Balaídos. Selain itu catatan penampilan tandang Atletico Madrid tak terlalu baik sepanjang musim ini. Bahkan Atletico Madrid selalu kalah dalam dua laga tandang terakhir di La Liga.

Menghadapi Celta Vigo malam nanti, Atletico Madrid dipastikan tak bisa diperkuat oleh tiga pemain andalan, yaitu Diego Costa, Arda Turan, dan Diego Godin, karena ketiganya mendapatkan sanksi bertanding akibat melakukan tindakan tak terpuji dalam duel melawan Real Madrid sepekan lalu. Atletico Madrid juga masih belum bisa diperkuat oleh Tiago Mendes dan Javier Manquillo yang sedang dalam ruang perawatan cedera.

Dengan bakal absennya Diego Costa, maka Atletico akan menggantungkan harapan kepada David Villa dan Raul Garcia untuk bisa menjebol gawang Celta Vigo. David Villa sejauh La Liga musim ini bergulir telah mencetak 11 gol, sedangkan Raul Garcia telah mencetak delapan gol. Sementara Celta Vigo akan mengandalkan Charles Dias untuk membobol gawang Atletic. Charles DIas suadah mencetak delapan gol di La Liga musim ini.

Pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid ini rencananya akan ditayangkan langsung oleh RCTI, pada Minggu dini hari (9/3), mulai pukul 01.45 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
CELTA VIGO:
Yoel Rodriguez, Gustavo Cabral, Andreu Fontas, Hugo Mallo, Jonny Castro, Borja Oubina, Manuel Nolito, Alex Lopez, Rafinha Alcantara, Fabian Orellana, Charles Dias
ATLETICO MADRID:
Thibaut Courtois, Joao Miranda, Toby Alderweireld, Juanfran Belen, Filipe Luis, Gabi Fernandez, Mario Suarez, Jorge Koke ,Cristian Rodríguez, Raul Garcia, David Villa

INFO TIPS PREDIKSI SKOR CELTA VIGO vs ATLETICO MADRID KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>