Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL 2014: Persija Jakarta vs Sriwijaya FC
Persija Jakarta vs Sriwijaya FC

Jelang Pertandingan ISL 2014: Persija Jakarta vs Sriwijaya FC

Empat pertandingan yang akan dilangsungkan Minggu besok, mengawali kembali kompetisi Indonesia Super League 2014 yang telah libur sepekan lebih. Salah satu pertandingan yang akan mengawali kompetisi Indonesia Super League pada bulan ini adalah duel antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Persija Jakarta dan Sriwijaya FC sama-sama mengoleksi tujuh poin. Namun Persija Jakarta baru tiga kali bertanding dengan hasil dua kali menang dan sekali seri, sedangkan Sriwijaya FC sudah lima kali bertanding dengan hasil dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Kedua tim akan mengalami kendala untuk menampilkan permainan terbaik, karena sama-sama sudah tiga minggu tak bertanding yang menyebabkan kekompakan tim di lapangan harus diatur kembali. Kondisi fisik beberapa pemain di kedua tim juga sedang keletihan setelah memperkuat timnas Indonesia senior, dan tim Indonesia U-23.

“Pemulihan fisik untuk pemain yang baru bergabung dari timnas sudah kami laksanakan, agar mereka bisa bermain maksimal menghadapi Sriwijaya FC,” kata pelatih Persija, Benny Dollo.

Egi Melgiansyah dipastikan akan absen memperkuat Persija karena tengah mengalami cedera hamstring. Namun, Persija Jakarta sudah mempersiapkan striker asing anyar yang baru mereka kontrak, Zelimir Terkes untuk diduetkan dengan  Ivan Bonsjak di lini depan.

“Kami memang masih butuh satu slot pemain asing untuk menambah lini serang. Hal tersebut untuk mengantisipasi jika pemain asing lainnya cedera atau tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Karena, itu kami mengontrak Zelimir Terkes,” jelas  asisten pelatih Persija, Blitz Tarigan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengungkapkan bahwa timnya akan fokus membenahi koordinasi di lini belakang. ”Koordinasi di lini pertahanan harus segera kami benahi sebelum menghadapi Persija nanti. Dari tiga pertandingan, Persija selalu mencetak gol. Hal tersebut yang kami waspadai,” jelas Subangkit.

Pertandingan Persija Jakarta vs Sriwjaya FC ini rencananya akan ditayngkan secara langsung oleh RCTI, pada Minggu sore (9/3), mulai pukul 15.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSIJA JAKARTA:
Andritany Ardiyasa, Fabiano Da Rosa, April Hadi, Amarzukih, Ismed Sofyan, Defri Rizky, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Syahrizal, Zelimir Terkes, Ivan Bonsjak
SRIWIJAYA FC:
Fauzi Toldo, Abdoulaye Maiga, Asri Akbar, Erol Iba, Muhammad Hamzah, Franck Olivier Ongfiang, Vendry Mofu, Firdaus Ramadhan, Siswanto, Lancina Kone, Anis Nabar

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>