Home > All Articles > Video Highlights Liga Inggris BPL 7 Februari 2015
Video Highlights Liga Inggris

Video Highlights Liga Inggris BPL 7 Februari 2015

Lanjutan Liga Inggris BPL matchday 24 Sabtu, 7 Februari 2015.

Derby Londong Utara antara TOTTENHAM HOTSPUR vs ARSENAL berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 24. Unggul di babak pertama melalui Mesut Ozil di menit ke-11, Arsenal tersungkur di babak kedua. Sepasang gol Harry Kane di menit 56′, dan 86′ akhirnya sukses membalikkan keadaan dan membawa Tottenham menang.

QUEEN PARK RANGERS vs SOUTHAMPTON berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang yang tercipta pada laga ini dilesakkan oleh Sadio Mané pada masa injury time babak kedua. Kemenangan Southampton menempatkan mereka di posisi tiga besar klasemen sementara mengeser Manchester United yang akan berlaga pada Hari Minggu malam.

ASTON VILLA dipecundangi oleh CHELSEA di Villa Park lewat keunggulan tipis 2-1. The Blues berhasil mencetak gol di babak pertama melalui gol Eden Hazard di menit 8. Meski Villa bisa menyamakan kedudukan 1-1 lewat Jores Okore di menit 48 Chelsea tetap pulang dengan kemenangan, hasil dari tendangan voli Branislav Ivanovic 66′ mengubah keadaan menjadi 2-1.

MANCHESTER CITY vs HULL CITY berakhir dengan skor 1-1. Gol pertama terjadi dari serangan bertubi-tubi Hull City dari sepakan D. Meyler 35′ yang memanfaatkan bola yang memantul gawang. Manchester City terselamatkan berkat James Milner 90+’, pengganti Edin Dzeko karena tendangan bebasnya di tambahan waktu babak kedua, mereka terhindar dari hasil memalukan di hadapan publik sendiri.

SWANSEA CITY vs SUNDERLAND berakhir imbang 1-1. Sunderland unggul lebih dulu melalui finishing sempurna Jermain Defoe 42′ tiga menit sebelum jeda. Sedangkan gol penyeimbang Swansea City dari Ki Sung-yeung di menit 66′ yang menandai comeback-nya dari Piala Asia di Australia.

LEICESTER CITY vs CRYSTAL PALACE berakhir untuk kemenangan Crystal Palace dengan skor tipis 0-1. Kebangkitan Cystal Palace di bawah pelatih Alan Pardew berlanjut setelah Joe Ledley 55′ memastikan kemenangan atas tim juru kunci, Leicester City.

EVERTON FC vs LIVERPOOL berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>