Home > All Articles > Ulas Liga Italia Serie A Giornata 24
Liga Italia

Ulas Liga Italia Serie A Giornata 24

Empat tim teratas Liga Italia Serie A akan memainkan pertandingan berat pada giornata 24. Pemuncak klasemen Juventus bakal memainkan partai kandang menghadapi Fiorentina. Peringkat dua dan tiga, Napoli dan Lazio bakal saling berhadapan. Tim AC Milan akan melawan tim Cagliari. Pada pertandingan Serie A lainnya, pelatih baru AS Roma, Aurelio Andreazzoli akan menjalani debutnya saat menghadapi Sampdoria.

LAZIO vs NAPOLI

Untuk tetap bisa bersaing ketat dengan Juventus merebut gelar juara Liga Italia, Napoli harus bisa membawa pulang poin maksimal dari kandang Lazio. Namun hal ini  tak akan mudah, karena Lazio juga masih berpeluang untuk merebut puncak klasemen.

Posisi Lazio saat ini sedang tertekan karena serentetan hasil buruk yang mereka dapat di giornata sebelumnya. Lazio yang kini berada di posisi tiga klasemen, tertinggal 9 poin  dari Juventus dan 6 poin  dari Napoli. Bila Lazio bisa memenangkan pertandingan ini, maka poin Lazio bisa kembali mendekati Napoli dan Juventus. Namun  jika Lazio kehilangan poin  di giornata  ke 24 ini, posisi tiga  yang sekarang ditempatinya bakal diambil alih oleh AC Milan dan Inter Milan.

JUVENTUS vs FIORENTINA

Posisi Juventus di puncak klasemen mulai terancam oleh pesaingnya.  Juventus hanya terpaut  tiga poin dari tim Napoli yang menempati urutan dua. Tipisnya selisih poin  ini membuat  posisi Juventus  masih sangat rawan untuk di geser oleh Napoli.

Pada giornata  24 Liga Italia Serie A, Juventus  akan menjamu Fiorentina di Juventus Stadium. Di pertemuan pertama, Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh Fiorentina. Juve harus tampil lebih baik untuk bisa mengamankan 3 angka di Juventus Stadium. Juventus dan Fiorentina pada pekan lalu sama-sama berhasil bangkit dari keterpurukan. Juventus bisa kembali menang di Liga Italia setelah dalam  pertandingan sebelumnya gagal menang. Sama halnya dengan Fiorentina yang akhirnya meraih kemenangan perdana di tahun 2013.

CAGLIARI vs AC MILAN

Kubu AC Milan sedang mengalami euforia kegembiraan dengan performa tajam yang dibuat oleh lini depan mereka. Stephan El Shaarawy makin rajin mencetak gol ke gawang lawan. Sama halnya dengan Giampaolo Pazzini yang kini sudah tak mandul lagi menjebol pertahanan lawan.Striker baru Milan, Mario Balotelli juga sudah menampilkan ketajaman dalam partai debutnya. Ketiga striker AC Milan ini bakal menjadi ancaman serius bagi pertahanan Cagliari. Namun Cagliari bakal susah untuk ditundukkan AC Milan. Cagliari sudah tak terkalahkan dalam lima partai terakhirnya di Liga Italia. Minggu lalu Cagliari berhasil mempermalukan AS Roma  di Olimpico dengan skor telak 4 – 2.

SAMPDORIA  vs AS ROMA

Pada partai debutnya melatih AS Roma, Aurelio Andreazzoli sudah harus menghadapi lawan tangguh. AS Roma bakal bertandang ke kandang Sampdoria yang saat ini sedang menanjak penampilannya. Dalam peretmuan terakhir kedua tim, AS Roma dan Sampdoria berbagi skor 1 – 1. Kali ini kubu AS Roma harus bermain lebih disiplin menjaga pertahanan, karena performa striker muda Sampdoria, Mauro Icardi sedang tajam-tajamnya.

Jadwal Lengkap Liga Italia Serie A Giornata 24

Minggu,10 Februari 2013
00:00  Juventus vs Fiorentina (Juventus Stadium,Turin)
00:00  Lazio vs Napoli (Stadio Olimpico,Rome)
18:30  Parma vs Genoa (Stadion Ennio Tardini,Parma)
21:00  Udinese vs Torino (Stadion Friuli,Udine)
21:00  Palermo vs Pescara (Stadion Renzo Barbera, Palermo)
21:00  Atalanta vs Catania (Stadion Atleti Azzuri d’Italia, Atalanta)
21:00  Bologna vs Siena (Stadio Dall’Ara,Bologna)
21:00  Sampdoria vs AS Roma (Stadion Luigi Ferraris, Genoa)
21:00  Cagliari vs AC Milan (Stadion Is Arenas,Quartu Sant’Elena)
Senin, 11 Februari 2013
02:45 Inter Milan vs Chievo (Stadion Giuseppe Meazza,Milan)

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner