Home > All Articles > Ancelotti: David Beckham Masih Butuh Latihan

Ancelotti: David Beckham Masih Butuh Latihan

Pelatih Paris Saint Germain, Carlo Ancelotti mengungkapkan ambisinya meraih kemenangan melawan Bastia dalam lanjutan Liga Prancis yang akan berlangsung malam nanti. Ancelotti mengatakan kepada media Prancis bahwa beberapa pemain yang mengikuti ajang ujicoba bersama negaranya tengah pekan lalu akan diistirahakan saat melawan Bastia.

“Beberapa pemain saya cukup lelah menjalani pertandingan bersama timnasnya, salah satunya Mamadou Sakho yang bermain selama 90 menit membela Prancis saat menghadapi Jerman. Sakho akan saya istirahatkan pada pertandingan melawan Bastia. Alex sudah fit dan akan menggantikian posisi Sakho. Alex saya siapakan bertandem dengan Sylvain Armand.” ucap Acelotti kepada psg.fr.

Carlo Ancelotti ingin timnya bisa menjauhi kejaran pesaing-pesaing terdekatnya di Liga Prancis. Ancelotti befrharap PSG bisa mengalahkan Bastia, dan pesaing-pesaing terkuatnya Olympique Lyon dan Marseille tersandung paga laga Liga Prancis akhir pekan ini. Kemenangan PSG juga bakal menjadi bekal menambah rasa percaya diri jelang menghadapi Valencia di Liga Champions yang akan berlangsumg tengah pekan depan.

Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia senang dengan penampilan pemain mudanya, Marco Veratti saat bermain bersama timnas Italia tengah pekan lalu ,”Veratti sudah semakin berkembang. Aksi golnya buat timnas Italia sudah menunjukkan bahwa Veratti semakin matang menjalani partai-partai penting. Saya harap Veratti bisa meneruskan aksi gemilangnya bersama PSG.”

Saat ditanya psg.fr.tentang kemungkinan David Beckham dimainkan saat melawan Bastia,” Beckham harus memantapkan kondisi fisiknya terlebih dahulu sebelum siap diturunkan. Selama beberapa hari ini dia sudah berlatih di London. Minggu nanti dia bakal berlatih di Paris. Beckham masih butuh latihan  lagi untuk meraih kebugarannya. Beckham bakal siap dimainkan dua pekan mendatang saat kami berjumpa Sochaux.” jelas Ancelotti.

Pada saat menghadapi Bastia, Ancelotti masih tidak bisa memainkan dua andalannya Thiago Silva dan Thiago Motta. PSG yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan 48 poin, bertekad meneruskan rekor tak terkalahkan dan tak kebobolan selama delapan pertandingan di Liga Prancis. Kubu Bastia berharap setidaknya bisa meraih satu poin di kandang PSG untuk menjauhi jeratan zona degradasi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:
PARIS SAINT GERMAIN
Salvatore Sirigu; Sylvain Armand; Rodrigo Alex; Gregory Van der Wiel; Scherer Maxwell; Blaise Matuidi; Marco Verratti; Javier Pastore; Lucas Moura; Jeremy Menez; Zlatan Ibrahimovic
BASTIA
Mickael Landreau; Sylvain Marchal; Fethi Harek; Gilles Cioni; Julian Palmier; Sambou  Yatabare; Julian Sable; Claudio Beauvue; Florian Thauvin; Jerome Rothen; Anthony Modeste

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner