Home > All Articles > Kehilangan Mario Costas, Persela Lamongan Kejar Aldo Barreto
Aldo Barreto

Kehilangan Mario Costas, Persela Lamongan Kejar Aldo Barreto

Kabar bergabungnya Mario Alejandro Costas ke Persija Jakarta membuat Persela Lamongan terkejut. Bagaimana tidak, sebetulnya manajemen Persela Lamongan sudah berencana memperpanjang kontrak Costas. Namun sang pemain lebih memilih meninggalkan Lamongan dan bergabung dengan klub ibukota, Persija Jakarta.

Sebagai gantinya Persela Lamongan tengah membidik penyerang asal Paraguay, Aldo Barreto yang musim lalu membela Persegres Gresik United. Aldo Barreto sebetulnya sempat menjadi andalan dari Persegres Gresik United, namun mantan pemain Persiba Balikpapan ini menderita cedera patah lengan yang membuat dirinya mengakhiri musim lebih cepat.

Kabarnya Aldo Barreto sudah pulih dari cedera patah lengan dan kembali bersiap merumput di lapangan hijau. Pendekatan yang dilakukan oleh manajemen Persela Lamongan dikabarkan sangat intens. Manajemen mengaku sudah menjalin kontak terus menerus dengan mantan pemain PSM Makassar dan Bontang FC ini.

“Sejauh ini kami masih melakukan penjajakan dengan Aldo. Mohon didoakan saja semoga proses kami mendapatkan Aldo Barreto terlaksana dan lancar.” terang asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto.

Namun, kendala Persela Lamongan untuk menggunakan jasa Aldo Barreto tampaknya harus terganjal dengan harga sang pemain yang cukup ‘wah’. Musim lalu, nilai kontrak Barreto di Persegres mencapai Rp 1.2 miliar. Untuk musim ini pun diyakini harga dari Barreto masih berkisar diatas Rp 1 miliar.

“Kami memang memiliki keinginan untuk dapat memboyong Aldo Barreto ke Lamongan. Tapi semuanya harus disesuaikan dengan keuangan tim.” lanjut Didik.

Mario Costas pun lari dari Persela Lamongan bukannya tanpa alasan yang jelas. Tertunggaknya gaji Costas membuat pemain berkebangsaan Argentina ini memilih untuk mengadu nasib di Jakarta bersama dengan Persija Jakarta.

Bahkan bukan hanya Costas saja yang memutuskan untuk pindah dari Persela Lamongan. Sebelumnya ada beberapa pemain yang sudah hengkang dari Lamongan seperti Samsul Arif, Jimmy Suparno, Gustavo Lopez dan Fandi Eko Utomo.

[GP]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>