Home > All Articles > Sensasi Mauro Icardi

Sensasi Mauro Icardi

Liga Seri A Italia kembali mencuatkan seorang pemain muda berbakat. Dia adalah Mauro Icardi,pemain asal Sampdoria. Di Juventus Stadium, Icardi menyita perhatian penggemar sepakbola seantero dunia saat menggelontorkan dua gol ke gawang Juventus pada 6 Januari 2013 lalu. Aksi hebat Icardi di pertandingan itu semakin mengesankan,karena saat itu Sampdoria hanya bermain dengan 10 pemain. Gol kedua Icardi ke ke gawang Juventus yang dijaga Gianluigi Buffon sangat spektakuler,menerima umpan silang menyusur dari Mba Obiang, Icardi mendribble bola ke kotak penalti Juventus,dan menembak bola dengan keras dari sudut yang sempit ke gawang Buffon. Gol ini menunjukkan talenta besar yang ada pada diri Mauro Icardi.

Mauro Icardi lahir di Rosario,Argentina 19 tahun silam. Bakat besarnya sudah nampak sejak berumur 9 tahun saat ia bermain di klub Vecinderao,Spanyol. Selama 7 tahun memperkuat Vecinderao,Icardi membuat lebih dari 500 gol. Bakatnya ini akhirnya terendus tim pencari bakat klub Barcelona yang merekrutnya pada 2008.. Akhir tahun 2011,Icardi dipinjamkan Barcelona ke Sampdoria. Setelah tampil bagus bersama tim Primavera,Icardi naik ke level senior awal musim 2012/2013. Gol pertama Icardi di Seri A tercipta saat Sampdoria mengalahkan Genoa 3-1 pada 18 November 2012 lalu. Icardi pun dipanggil untuk memperkuat tim U-20 Argentina di turnamen Sudamericano U-20 pada Januari 2013 ini,namun ditolak oleh klubnya Sampdoria.

Mauro Icardi sudah semakin matang untuk menambah koleksi golnya bersama Sampdoria. Bukan tidak mungkin dalam beberapa bulan ke depan Mauro Icardi bisa setenar striker muda sensasional asal AC Milan,Stephan Al Shaarawy. Mari kita nantikan sensasi baru berikutnya yang dibuat Icardi.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner