Home > All Articles > Ba Gusur Torres ?
transfer liga inggris

Ba Gusur Torres ?

Tak percuma Chelsea merekrut Demba Ba senilai 7,5 juta pound dari Newcastle United. Pemain Senegal kelahiran Perancis ini sukses dalam partai debutnya bersama Chelsea dengan mencetak dua gol di ajang Piala FA akhir pekan lalu. Demba Ba direkrut  untuk mempertajam lini depan Chelsea,sekaligus mengisi kekosongan posisi striker sepeninggal Daniel Sturridge yang pindah ke Liverpool.
 
Kecermelangan Demba Ba ini membuat posisi Fernando Torres terancam sebagai pilihan utama di lini depan Chelsea. Fernando Torres yang sepanjang awal  musim ini selalu jadi pilihan utama pelatih Chelsea Rafael Benitez dan pelatih sebelumnya Roberto Di Matteo,kiprahnya tidak terlalu mengesankan. El Nino (julukan Fernando Torres) hanya mencetak 7 gol dari 20 penampilannya bersama Chelsea di Liga Primer Inggris.Rataan shoot ke gawang lawan  dari Torres juga sangat minim,hanya 2,4 per pertandingan. Statistik Torres tadi jauh dibawah Demba Ba. Bersama Newcastle,Ba sukses mencetak 13 gol dari 20 pertandingan di Liga Inggris,dengan rataan 4,5 shoot per pertandingan ke gawang lawan.
 
BB-fernando-torres-GBenitez yang ditanyai  pers Inggris tentang siapa yang akan dia pilih jadi tumpuan utama lini depan Chelsea menjawab diplomatis,bahwa kehadiran Demba Ba akan memperingan beban berat yang selama ini ditanggung Fernando Torres. Demba Ba sendiri siap menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bersaing dengan Fernando Torres. Ba bertekad ingin mengikuti kesuksesan pemain idolanya,Didier Drogba,yang menjadi legenda bagi Chelsea.
 
Torres harus meningkatkan performanya,karena jika penampilan Demba Ba  terus tajam bersama Chelsea,bukan tidak mungkin Torres akan tergusur ke bangku cadangan sepanjang sisa musim ini.

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>