Home > All Articles > Kaka hengkang dari Real Madrid bulan Januari?
kaka

Kaka hengkang dari Real Madrid bulan Januari?

Madrid, ulasbola.com – Playmaker Real Madrid, Kaka’ dikabarkan akan hijrah dari klub ibukota Spanyol saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari nanti yang ditenggarai karena kurangnya waktu bermain bersama juara Spanyol, seperti yang dilaporkan media Inggris.

Surat kabar The Sun mengatakan bahwa mantan pemain terbaik Dunia bisa keluar dari Real Madrid setelah ia mengalami kegagalan untuk tampil mengesankan dibawah arahan manajer Jose Mourinho dengan diyakini masih kurang memuaskan untuk mendapatkan tempat intinya di starting XI Los Blancos.

Pria 30 tahun bergabung dengan raksasa Spanyol pada tahun 2009 sebagai bagian dari pembentukan era Galacticos baru setelah ia sukses menjadi bintang bersama raksasa Italia, AC Milan. Namun ia kemudian mengalami kesulitan untuk selalu berada di tim pertama karena cedera yang membuatnya kehilangan bentuk permainannya dan mengganggunya sepanjang karirnya di Madrid.
Pemain yang memulai karir seniornya di Sao Paulo, baru tampil sebanyak 9 kali untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu sejauh musim ini di semua kompetisi, termasuk hanya sekali dipasang sejak menit pertama ketika menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Klub MLS, LA Galaxy juga dikait-kaitkan akan menandatangani Kaka sebagai pemain idola baru setelah kepergian David Beckham dari klub Amerika Serikat. Namun, sejumlah klub Eropa juga tampak tertarik terhadap pemain bernomor punggung 8 ini, termasuk klub kaya raya Perancis, Paris St Germain dan juga mantan klubnya, AC Milan.

Bagaimana tanggapan anda sobat bola, kemana selanjutnya kaki Kaka’ akan melangkah?

Check Also

Gasperini

Gasperini Tidak Ingin Kehilangan Pemainnya

ulasbola.com – Gian Piero Gasperini yakin bahwa pihak manajemen Atalanta tidak akan membiarkan para pemain …