Home > All Articles > Ulas Laga : Braga Vs Manchester United
Braga Vs Manchester United

Ulas Laga : Braga Vs Manchester United

Ulasbola.com – Kota Braga akan kedatangan tamu spesial dalam laga Braga Vs Manchester United malam nanti. seperti telah diketahui Braga adalah tim debutan asal Portugal, di Liga Champions kali ini Braga sempat mencuri perhatian dengan mengalahkan salah satu tim langganan liga Champions dari Turkey yakni Galatasaray dengan skor 0 : 2.

Pada pertandingan kali ini Braga akan menjamu salah satu kandidat Juara yakni Manchester United, seperti yang kita ketahui bahwa dilaga pertama di Old Trafford Braga menyerah dari Setan Merah dengan skor 3 : 2, dimana pada pertandingan itu Braga sempat unggul 2 : 0 terlebih dahulu sebelum akhirnya menyerah kalah dari 2 Gol Chicarito dan Evans.

Manchester United adalah salah satu Tim yang bisa meraih poin penuh dari 3 pertandingan, sehingga di pertandingan apabila mereka bisa membawa 3 poin berarti mereka sudah memastikan 1 tiket babak 16 besar. Di Grup H dimana kedua tim bermain masih ada 2 tim yang memiliki peluang besar untuk lolos mendampingi MU, yakni CFR Cluj (4 poin) dan Braga (3 Poin). Hanya saja Braga memiliki peluang yang sedikit lebih kecil ketimbang CFR Cluj, karena di waktu yang bersamaan CFR Cluj bermain dengan tim terlemah di Grup ini.

Diatas kertas sepertinya mudah bagi Setan Merah melewati hadangan Braga, akan tetapi menilik 9 poin yang dimiliki MU membuat motivasi mereka untuk memenangkan laga ini diragukan, karena bisa jadi Sir Alex tidak memprioritaskan laga ini, karena pada akhir minggu nanti mereka harus bertandang ke Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris untuk mempertahankan tahta klasemen sementara.

Maka bisa dibilang motivasi yang tersisa bagi MU untuk memenangkan laga ini adalah uang tunai yang disediakan oleh UEFA bagi pemenang disetiap laga Liga Champions, yang mungkin menggugah Sir Alex untuk menurunkan pemain andalannya. Dengan alasan diatas wajar saja jika MU hanya memberikan keuntungan 1/4 bola kepada Braga, karena kemungkinan besar MU akan menurunkan pemain kombinasi pemain muda dan seniornya.

Bagaimana menurut anda? Prediksi Suhu Aceng untuk laga ini sesaat lagi.

 

Check Also

Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid (Odds 1 1/2 - 0) Karakteristik Tim Atletico Madrid KekuatanMenyerang …

sbbanner