Home > All Articles > Prediksi Braga vs Manchester United (Suhu Aceng)

Prediksi Braga vs Manchester United (Suhu Aceng)

Ulasbola.com – Kota Braga akan kedatangan tamu spesial dalam laga antara Braga Vs Manchester United yang akan berlangsung malam nanti waktu setempat.

Braga adalah tim debutan asal Portugal yang tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan tandang dari juara Turki, Galatasaray (0-2) di Liga Champions awal Oktober lalu. Namun kali ini Braga akan bertemu salah satu kandidat Juara yakni Manchester United dimana pada laga pertama, Braga menyerah dari Setan Merah dengan skor 3 : 2 di Old Trafford, namun saat itu penampilan Braga bisa mengagetkan tuan rumah dengan terlebih dahulu sempat unggul 2 : 0  dan akhirnya harus menyerah dari 2 Gol Chicarito dan satu gol dari Evans.

Manchester United adalah salah satu tim yang meraih poin penuh dari 3 pertandingan kompetisi yang telah dilalui, sehingga bila mereka bisa membawa pulang 3 poin dari Braga berarti mereka sudah memastikan 1 tiket di babak 16 besar Liga Champions.

Diatas kertas sepertinya mudah bagi Setan Merah melewati hadangan Braga, akan tetapi menilik 9 poin yang dimiliki United membuat motivasi mereka untuk memenangkan laga ini diragukan, bisa jadi Sir Alex tidak memprioritaskan laga ini karena pada akhir minggu nanti mereka harus bertandang ke Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris untuk tetap mempertahankan tahta klasemen sementara Liga Premier.  

Head to Head Braga Vs Manchester United

24/10/12 Liga Champions ; Manchester United 3-2 Sporting Braga 

Form Braga dan Manchester United:  

Sporting Braga:
Liga Portugal: WWDWW
Liga Champions: DWLWL

Manchester United:
Liga Inggris: LWWWW
Liga Champions: WWW 

2 Pertandingan yang akan dimainkan Braga dan Manchester United: 

Sporting Braga: Sporting Lisbon (Tandang), Pampilhosa (Tandang)
Manchester United: Aston Villa (Tandang), Norwich City (Tandang)  

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Braga dan Manchester United:  

Braga (4-4-2): Beto – Douglao, Vinicius, Echiejile, Coelho – Amorim, Viana, Custodio, Salino – Alan, Eder
Man United (4-4-1-1): De Gea – Rafael, Ferdinand, Evans, Evra – Valencia, Carrick, Cleverley, Young – Rooney – Van Persie

Prediksi Braga vs Manchester United: 

Manchester United diunggulkan dengan memberikan 1/4 bola kepada tuan rumah Sporting Braga. Braga adalah tim yang baik dalam membangun serangan dan kualitas kandang mereka bisa jadi pegangan, namun mereka terkadang ceroboh dan lambat untuk menutup serangan dari lawan.
Dua pertandingan Braga berikutnya di Liga Champions memang masih berat dengan bertamu ke Cluj dan menjamu juara Turki, Galatasaray. jadi mereka akan berambisi mencari hasil positif dari kunjungan United yang memiliki rasa percaya diri tinggi setelah menaklukkan Arsenal.

Tim tamu diyakini tidak akan melepas pertandingan ini walau pada akhir pekan nanti akan bertandang ke Aston Villa untuk tetap menjaga posisi puncak klasemen Liga Inggris. Kombinasi menurunkan pemain muda dan senior bisa tetap mengancam barisan pertahanan Braga.  

Prediksi Skor Braga vs Manchester United:

Braga 1 : 2 Manchester United

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

sbbanner