Home > All Articles > PSG akan boyong Cole?

PSG akan boyong Cole?

Paris, ulasbola.com – Paris Saint Germain dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menandatangani Ashley Cole setelah ia menolak tawaran kontrak baru yang diberikan managemen Chelsea.

Media talkSPORT mengatakan bahwa klub raksasa Perancis diyakini akan mendapatkan tenaga bek kiri Timnas Inggris pada jendela transfer kedua, bulan Januari atau yang lebih memungkinkan di akhir musim nanti jika Cole tetap memilih untuk meninggalkan Stamford Bridge dan klub kaya raya Perancis juga telah bersedia menawarkannya kontrak berdurasi tiga tahun.

Mantan bek Arsenal diketahui telah kecewa setelah The Blues hanya menawarinya perpanjangan kontrak satu tahun dan hal ini semakin membuat masa depannya menjadi diragukan.

Bos PSG, Carlo Ancelotti, yang pernah bekerjasama dengan pria 31 tahun semasa ia melatih di Chelsea, diduga sangat tertarik untuk bereuni kembali untuk bisa menambah kekuatan di barisan pertahanan skuadnya.

Ashley Cole hijrah ke Chelsea pada musim panas 2006 setelah 8 tahun membela The Gunners. Pemain bernomor punggung 3 ini telah mengoleksi 6 gol dari lebih 150 pertandingannya membela Chelsea.

Check Also

Las Palmas vs Espanyol

Prediksi La Liga 2016/2017: Las Palmas vs Espanyol

Prediksi La Liga 2016/2017: Las Palmas vs Espanyol (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Espanyol KekuatanMelakukan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner