Home > All Articles > Legenda Liverpool Robbie Fowler Duta Resmi Fun88.com

Legenda Liverpool Robbie Fowler Duta Resmi Fun88.com

Legenda Liverpool Robbie Fowler menandatangani kontrak sebagai duta resmi Fun88.com untuk musim  2014/2015 yang akan datang.

Karir profesional Robbie Fowler dimulai pada tahun 1993 di Liverpool Football Club, dan secara luas dia diakui sebagai salah satu pencetak gol alami terbaik dengan keterampilan mengolah bola yang luar biasa.

Dalam karir sepakbolanya yang telah mencakup 19 tahun, Fowler telah bermain di berbagai klub, seperti Leeds United, Manchester City, North Queensland Fury, Perth Glory dan Muangthong United.

Masa keemasan Robbie Fowler sebagai pemain yang paling dikenang saat masih bermain untuk Liverpool. Robbie Fowler bahkan mendapat gelar sebagai “Dewa” dari fans di Anfield, dan kemudian menjadi legenda klub setelah mencetak 183 gol dan memenangkan beberapa trofi juara.

Robbie Fowler adalah pemain pencetak gol tertinggi keenam dalam sejarah Liga Premier Inggris dan memegang rekor tercepat hat-trick di Liga Premier, dalam waktu empat menit dan 33 detik. Dia juga terpilih sebagai PFA Pemain Muda of the Year selama dua tahun berturut-turut pada tahun 1995 dan 1996.

Pada tahun 2000-2001 musim yang paling sukses dalam karir striker di mana ia memainkan peran utama dalam Liverpool menciptakan treble juara. Fowler memainkan pertandingan pertamanya untuk timnas Inggris pada Maret 1996, dan mencatatkan 26 caps serta mencetak tujuh gol.

“Kami benar-benar senang bisa bekerja sama dengan Robbie Fowler yang menjadi duta Fun88 untuk musim yang akan datang,” kata Nathan Walker, Direktur Welton Holdings Limited.

“Keputusan untuk mengkontrak Fowler adalah keputusan tepat yang tidak perlu dipikir dua kali. Dia adalah sang legenda sepakbola sejati yang dikagumi dan diakui secara luas di seluruh Asia. Kami percaya bahwa pengangkatannya akan berdampak baik dan pelanggan kami pasti sangat senang dapat dihubungkan dengan icon sepak bola ternama seperti Robbie Fowler. “

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>