Home > All Articles > Giuseppe Rossi Incar Gelar Capocannoniere Serie A 2014-2015

Giuseppe Rossi Incar Gelar Capocannoniere Serie A 2014-2015

Giuseppe Rossi ternyata masih menyimpan sedikit kekecewaan setelah tak  diikutsertakan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli pada Piala Dunia di Brasil bulan Juni lalu.

Giuseppe Rossi sempat mengalami cedera parah yang mengakibatkan dirinya harus absen selama setengah musim, namun sebelum Piala Dunia dimulai, ia bekerja keras untuk sembuh, namun sangat disayangkan usahanya terbilang sia-sia.

“Tidak ikut dalam Piala Dunia membuat saya sedikit frustasi, karena saya telah bekerja keras untuk dapat ikut serta,” ungkap Giuseppe Rossi.

“Segala sesuatunya tidak seperti yang saya harapkan, namun itulah sepak bola, tidak selalu memberikan kita kebahagiaan,” jelasnya.

Namun nasib timnas Italia di Piala Dunia juga tidak baik, karena harus pulang terlebih dahulu karena kandas pada fase grup, dan mengakibatkan mundurnya Prandelli dari jabatan pelatih tim nasional Italia.

Terlepas dari rasa frustasi yang dirasakan setelah gagal mengikuti Piala Dunia, Giuseppe Rossi kini lebih memilih untuk fokus pada kompetisi musim 2014-2015 yang akan dihadapinya, ia juga menargetkan dapat menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia Serie A.

“Musim lalu Ciro Immobile memenangkan gelar Capocannoniere (pencetak gol terbanyak) Serie A, dan kini ia telah pindah ke Dortmund. Dengan begitu saya berjuang untuk mendapatkan gelar tersebut musim ini bersama Carlos Tevez , Gonzalo Hguain dan Luca Toni,” jelas mantan pemain Villarreal tersebut.

Harapan Giuseppe Rossi memang tidaklah mengada-ada, karena musim lalu saja ia dapat mencetak 16 gol dalam 21 kali penampilannya, sebelum ia mengalami cedera dan tidak dapat bermain sampai akhir musim.

Pemain 27 tahun tersebut juga memuji pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Ia merasa Montella mengerti para pemainnya.

“Montella adalah pelatih yang bagus, kami semua menghormatinya dan mengikuti semua ajarannya karena ia mengerti apa yang para pemain inginkan,” pungkasnya.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>