Home > All Articles > Gerrard Kecewa Liverpool Takluk Oleh Manchester United
Steven Gerrard

Gerrard Kecewa Liverpool Takluk Oleh Manchester United

Liverpool takluk oleh Manchester United pada partai final turnamen International Champions Cup yang berlangsung di Amerika Serikat. Hasil tersebut membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard merasa kecewa berat.

Dalam partai final tersebut, Liverpool sempat unggul 1-0 berkat penalti Steven Gerrard. Namun Manchester United dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 berkat gol yang diciptakan Wayne Rooney, Jesse Lingard dan Juan Mata.

“Para pemain sudah berlatih dan bekerja keras dengan baik dalam dua minggu terakhir, hal tersebut akan sangat bermanfaat untuk musim depan. Tetapi kalah dari Manchester United tentu membuat kecewa,” tutur Gerrard pada situs resmi Liverpool.

Menurut kapten Liverpool yang baru saja mengumumkan pensiun dari tim nasional Inggris tersebut, kesalahan fatal yang dilakukan timnya saat melawan Manchester United adalah ketika para pemain The Reds mengalami kelelahan pasca menit 55, dan hal tersebut menjadi bumerang bagi mereka sehingga MU memaksimalkan kelelahan Liverpool.

“Pada 55 menit awal, kami bermain cukup baik, namun kami mengalami kelelahan yang membuat kami kalah atas Manchester United, dan kami harus membayar mahal atas hal tersebut,” jelas Gerrard.

Berbeda dengan Steven Gerrard, manajer Liverpool, Brendan Rodgers lebih memilih mengambil pelajaran dari kekalahan yang mereka alami dari Rooney cs, terutama dalam menjaga stamina menjelang musim baru Liga Primer inggris 2014-2015.

“Kami kemasukan gol dengan cara yang mengecewakan, namun secara keseluruhan saya cukup puas dengan adanya turnamen ini,” tutur Rodgers.

“Banyak hal positif  yang dapat kami ambil dalam kompetisi ini, kami harus bekerja keras untuk menatap musim baru, kondisi para pemain saat ini bagus dan saya pikir kami siap saat melawan Southampton dan saya sangat menantikan itu,” pungkasnya.

Pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2014-2015 tanggal 17 Agustus mendatang, Liverpool akan menghadapi Southampton.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>