Home > All Articles > Ulasan Jelang Laga International Champions Cup: LA Galaxy vs AC Milan

Ulasan Jelang Laga International Champions Cup: LA Galaxy vs AC Milan

LA Galaxy dan AC Milan akan saling berduel di Sun Life Stadium pada pagi nanti memperebutkan posisi tiga turnamen Guinness International Champions Cup. Sebelumnya kedua tim masing-masing mengalami satu kemenangan dan satu kekalahan. La Galaxy menang 3-1 atas Juventus dan kalah 1-3 dari Real Madrid. Sedangkan AC Milan menang 2-1 atas Valencia dan kalah 0-2 dari Chelsea.

Saat LA Galaxy kalah dari 1-3 Real Madrid, beberapa pemain terbaik klub MLS itu seperti Robbie Keane, Landon Donovan, dan Omar Gonzalez tak ikut bermain karena berbagai sebab. Tapi setelah tiga pemain pilar LA Galaxy itu ikut bermain di pertandingan berikutnya, LA Galaxy sukses menumbangkan juara Liga Italia, Juventus.

AC Milan sendiri selama bulan Agustus ini telah mengikuti tiga turnamen pra musim yakni TIM Cup, Audi Cup, dan Guinness International Champions Cup. Hasilnya AC Milan gagal menjuarai salah satu dari tiga turnamen pra musim tersebut. Walau begitu banyak hal positif yang bisa diambil oleh pihak AC Milan selama turnamen pra musim tadi yaitu mencuatnya beberapa bakat muda seperti Andrea Petagna, Kingsley Boateng, dan Davide Pacifico  yang tampil menawan yang kelak bisa menjadi pemain andalan AC Milan di masa mendatang. Hanya saja permasalahan utama AC Milan saat ini adalah badai cedera yang menimpa pemain mereka khususnya rentetan cedera yang menimpa para pemain belakang.

Landon Donovan mengakui bahwa turnamen Guinness International Champions Cup ini sangat bagus bagi timnya karena bisa menjajal tim-tim terbaik di dunia yang akan menjadi bekal bagus bagi LA Galaxy sebagai latihan persiapan melanjutkan kiprah di MLS. Sedangkan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri merasa senang dengan performa para pemainnya yang mulai kompak dan juga kehadiran pemain-pemain muda berbakat yang sudah mampu tampil bagus bersama para seniornya.

Pertandingan antara LA Galaxy vs AC Milan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada Kamis pagi, mulai pukul 05.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
LA GALAXY:
Brian Rowe, Todd Dunivant, A.J De La Garza, Omar Gonzalez, Leonardo Ribeiro, Marcelo Sarvas, Michael Stephens, Juninho Pereira, Robbie Rogers, Robbie Keane, Landon Donovan
AC MILAN:
Christian Abbiati, Cristian Zapata, Matias Silvestre, Luca Antonini, Kevin Constant, Urby Emanuelson, Riccardo Montolivo, Kevin Prince Boateng, Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN LA GALAXY vs AC MILAN KLIK DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>