Home > All Articles > Statistik Hasil Tim Tuan Rumah Dalam Semifinal Piala Dunia
saat-menang-brazil

Statistik Hasil Tim Tuan Rumah Dalam Semifinal Piala Dunia

Faktor tuan rumah bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas Brasil untuk meraih gelar juara Piala Dunia pada tahun ini. Tercatat sudah ada enam timnas yang sukses menjadi juara Piala Dunia saat menjadi tuan rumah, dan yang terakhir melakukannya adalah timnas Prancis pada tahun 1998.

Timnas Brasil tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk merebuat gelar juara Piala Dunia 2014, dan akan menghadapi timnas Jerman di babak semifinal. Timnas Brasil pastinya ingin meraih gelar juara Piala Dunia keenam di hadapan pendukungnya sendiri, melanjutkan sukses meraih gelar juara Piala Konfederasi setahun lalu, sekaligus mengobati luka kegagalan meraih juara pada Piala Dunia 1950 saat mereka pertama kali menjadi tuan rumah.

Hanya saja timnas Jerman memiliki keunggulan pengalaman dari pemainnya tampil di babak semifinal Piala Dunia, karena dalam tiga kali penyelenggaraan Piala Dunia sebelumnya, Jerman juga selalu menembus babak semifinal.

Karena itu akan sangat menarik untuk dinantikan, apakah timnas Brasil bisa mengikuti jejak timnas Prancis di Piala Dunia 1998 yang sukses meraih juara saat bertindak selaku tuan rumah. Atau timnas Brasil akan kandas di babak semifinal Piala Dunia tahun ini, mengikuti jejak timnas Jerman yang kandas di babak semifinal Piala Dunia saat menjadi tuan rumah.

Statistik Hasil Tim Tuan Rumah Dalam Semifinal Piala Dunia
TAHUNTUAN RUMAHHASIL PERTANDINGAN SEMIFINAL
2006JermanJerman 0-2 Italia
2002Korea SelatanKorea Selatan 0-1 Jerman
1998PrancisPrancis 2-1 Kroasia
1990ItaliaItalia 1-1 Argentina (Argentina menang adu penalti 4-3)
1966InggrisInggris 2-1 Portugal
1962ChileChile 2-4 Brasil
1958SwediaSwedia 3-1 Jerman Barat
1934ItaliaItalia 1-0 Austria
1930UruguayUruguay 6-1 Yugoslavia

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>