Home > All Articles > Daftar Pemain Absen Dalam Laga Brasil vs Jerman
Brasil vs Jerman

Daftar Pemain Absen Dalam Laga Brasil vs Jerman

Pelatih timnas Brasil, Luis Felipe Scolari dibuat pusing karena bakal kehilangan dua pemain penting dalam timnya saat menjalani laga semifinal melawan Jerman. Timnas Brasil dipastikan tak bisa diperkuat oleh Neymar yang mengalami cedera retak tulang belakang saat tampil di babak perempat final melawan Chile. Sedangkan Thiago Silva tak bisa membela Brasil di semifinal karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Absennya Neymar saat melawan laga Brasil vs Jerman, jelas sangat merugikan tim Samba, karena peyerang klub Barcelona tersebut menjadi penyumbang gol terbanyak tim Samba sepanjang Piala Dunia 2014 dengan membuat empat gol. Ketidakhadiran Thiago Silva akan membuat lini pertahanan Brasil akan sedikit berkurang kekuatannya, mengingat Thiago Silva merupakan sosok pemimpin yang hebat dalam mengawal sentral pertahanan Brasil. Thiago Silva sendiri merupakan pemain Brasil yang paling sering membuat clearances di Piala Dunia tahun ini.

Dengan bakal absennya Neymar dan Thiago Silva, maka Felipe Scolari harus berpikir keras untuk menentukan formasi terbaik serta pemain pengganti yang tepat dalam laga melawan Jerman. Bisa jadi Scolari akan mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-2-3-1 saat melawan Jerman dengan menumpuk lima gelandang tengah.

Sementara itu, dari kubu Jerman hanya Shkodran Mustafi yang dipastikan absen melawan Brasil. Mustafi terkena cedera saat tampil di babak perdelapan final melawan Alajzair. Absennya Shkodran Mustafi tak terlalu berpengaruh dengan kekuatan Jerman, karena pemain klub Sampdoria tersebut bukanlah pemain pilar dalam timnas Jerman.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>