Home > All Articles > Daftar Pemain Absen Dalam Laga Belanda vs Argentina
BELANDA-.vs.-ARGENTINA.

Daftar Pemain Absen Dalam Laga Belanda vs Argentina

Kabar buruk menghampiri timnas Argentina jelang menghadapi Belanda di babak semifinal Piala Dunia 2014. Angel Di Maria dipastikan tak bisa tampil melawan Belanda, karena cedera yang didapatkannya saat tampil di babak perempat final melawan Belgia.

Dengan absennya Angel Di Maria, akan membuat lini tengah Argentina sedikit berkurang agresitifitasnya dalam mendobrak pertahanan Belanda, karena Angel Di Maria merupakan salah satu pemain Argentina yang paling sering membuat tembakan mengarah ke gawang lawan di Piala Dunia 2014. Angel Di Maria sendiri mencetak gol tunggal kemenangan Argentina atas Swiss dalam babak perdelapan final.

Untunglah Argentina sudah bisa diperkuat kembali oleh Marcos Rojo yang dalam pertandingan perempat final harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Timnas Argentina juga sudah bisa diperkuat oleh Sergio Aguero sejak menit pertama, setelah dalam pertandingan sebelumnya Aguero tak dimainkan karena sedang dalam pemulihan cedera.

Sementara itu dari kubu Belanda dipastikan tak diperkuat oleh Nigel De Jong yang menderita cedera pangkal paha, dan membuat pemain AC Milan tersebut dipastikan tak bisa tampil lagi di Piala Dunia 2014. Timnas Belanda juga masih menantikan kesembuhan Leroy Fer yang sudah absen saat timnya tampil di perempat final melawan Kosta Rika. Leroy Fer sendiri sangat diharapkan oleh pelatih Louis Van Gaal dapat sembuh dapat bermain dalam pertandingan Belanda vs Argentina, untuk menggantikan posisi Nigel De Jong.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>