Home > All Articles > Analisa Peluang Peserta Semifinal Piala Dunia 2014
FIFA World Cup 2014

Analisa Peluang Peserta Semifinal Piala Dunia 2014

Dalam edisi ini kami akan menganalisa seberapa besar peluang empat timnas peserta semifinal Piala Dunia 2014, yakni Brasil, Jerman, Belanda, serta Argentina, untuk bisa lolos ke partai puncak.

BRASIL vs JERMAN

BRASIL-.vs-JERMANTimnas Brasil dan Jerman merupakan dua tim yang paling sering tampil di babak semifinal Piala Dunia. Sebelumnya Brasil sudah sepuluh kali mencapai babak semifinal Piala Dunia (tak termasuk dalam babak final grup Piala Dunia 1950). Sedangkan timnas Jerman empat kali beruntun lolos ke semifinal Piala Dunia.

Pada babak Grup Piala Dunia tahun ini, Brasil dan Jerman sama-sama menjadi jauar grup dengan hasil dua kali menang dan sekali seri. Kedua tim juga sama-sama harus susah payah melewati babak 16 besar. Brasil menang atas Chile melalui babak adu penalti, sedangkan Jerman menang atas Aljazair lewat babak perpanjangan waktu. Dan pada babak perempat final, keduanya tampil lebih baik untuk mengalahkan lawan mereka dengan hanya melewati 2 x 45 menit pertandingan. Brasil menang 2-1 atas Kolombia, dan Jerman menang 1-0 atas Prancis.

Timnas Jerman sama-sama mengoleksi sepuluh gol hingga babak perempat final. Hanya saja lini pertahanan Jerman sedikit lebih baik dibandingkan Brasil. Timnas Jerman baru kebobolan tiga gol dan membuat tiga clean sheet hingga babak perempat final, sedangkan Brasil sudah kebobolan empat gol dan baru membuat satu kali clean sheet.

Kedua tim sama-sama belum terkalahkan sejak akhir tahun 2013 lalu. Timnas Brasil sudah tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir, begitu pula halnya dengan Jerman yang sudah tak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir.

Statistik Penampilan Brasil menuju Semifinal
HASIL
Menang3
Seri2 (babak adu penalti dianggap seri)
Kalah0
Aggregat Gol10 – 4
Statistik Penampilan Timnas Jerman menuju Semifinal
HASIL
Menang4
Seri1
Kalah0
Aggregat Gol10 – 3

Melihat fakta dan kondisi terkini, Jerman tampil sedikit lebih baik dibandingkan Brasil, namun Brasil akan diuntungkan dengan status tuan rumah. Hanya saja Brasil harus kehilangan dua pemain terbaik mereka saat melawan Jerman, yakni Neymar dan Thiago Silva. Karena itu kami memperkirakan Jerman akan melenggang ke babak final Piala Dunia 2014

Peluang kedua tim lolos ke babak Final Piala Dunia 2014
BRASIL 45% :55%  JERMAN

NEXT –> Analisa Belanda vs Argentina
kursor
Klik  page 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>