Home > All Articles > Pemain Anyar Liverpool Antusias Bentangkan Bendera Merah Putih

Pemain Anyar Liverpool Antusias Bentangkan Bendera Merah Putih

Liverpool akan menjalani beberapa pertandingan pra musim di Asia.  The Reds rencananya bakal melawat ke wilayah Asia Pasifik. Liverpool lebih dulu melawat ke Indonesia, setelah mengunjungi Jakarta pada 20 Juli, The Kop selanjutnya terbang ke Melbourne untuk bertanding pada 24 Juli dan empat hari kemudian meluncur e Bangkok. Para pemain Liverpool kini sudah melakukan persiapan pra musim dengan berlatih di area latihan di Melwood.

Ada satu kejadian menarik dalam sesi latihan pra musim Liverpool di Melwood. Pemain anyar Liverpool, Luis Alberto yang baru ditransfer dari Sevilla dengan harga 8 Juta Euro, tampaknya sudah tidak sabar untuk bertanding di Indonesia pada 20 Juli mendatang.

Usai menandatangani kontrak dengan Liverpool, Luis Alberto langsung menuju ke lapangan Melwood tempat markas latihan Liverpool. Di sana, Luis Alberto melakukan perkenalan dengan sejumlah media. Bahkan dengan bersemangat Luis Alberto berpose dengan membentangkan bendera Merah-Putih.

Pada 20 Juli mendatang menjadi kesempatan bagi fans Liverpool di Indonesia untuk menyaksikan debut Luis Alberto, dan juga pemain-pemain anyar Liverpool lainnya seperti Iago Aspas, Simon Mignolet, dan Kolo Toure. Kapten Liverpool, Steven Gerrard juga sudah dikonfirmasikan bakal ikut serta dalam tur ke Indonesia. Namun Luis Suarez dan Pepe Reina bakal berhalangan hadir karena masih menjalani liburan selepas mengikuti ajang Piala Konfederasi.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>