Home > All Articles > Preview Sunderland vs Chelsea: Tuan Rumah Ingin Selamat
Sunderland versus Chelsea

Preview Sunderland vs Chelsea: Tuan Rumah Ingin Selamat

Misi ingin selamat dari degradasi membuat Sunderland mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk meraih banyak poin di sisa musim ini. Karena motivasi tinggi ingin bertahan di Liga Primer Inggris, Sunderland sukses membuat hasil tak terkalahkan dalam empat laga tandang terakhir, termasuk juga menahan seri Arsenal di Emirates Stadium.

Sunderland juga hanya sekali kalah dalam lima laga kandang terakhir. Satu-satunya kekalahan kandang yang diderita Sunderland saat menghadapi juara Liga Primer Inggris, Leicester City.

Misi ingin selamat bakal diusung kembali oleh Sunderland saat menjadi tuan rumah bagi Chelsea pada malam nanti. Kemenangan menjadi target utama Sunderland. Kekalahan harus dihindari, karena bakal menjadi petaka degradasi menimpa Sunderland.

Sunderland memiliki modal bagus jelang menjamu Chelsea malam nanti. Dalam dua pertemuan sebelumnya di Stadium of Light, Sunderland tak pernah kalah oleh Chelsea. Bulan November 2014 lalu dalam laga Liga Inggris, Sunderland menahan imbang Chelsea tanpa gol di Stadium of Light. Sebelas bulan sebelumnya Sunderland menang 2-1 atas Chelsea dalam ajang Piala Liga Inggris.

The Blues Chelsea sudah tak memiliki target apa-apa lagi di sisa musim, karena sudah dipastikan gagal meraih tempat tampil di kompetis Eropa. Namun, Chelsea bakal menjaga harga diri tak ingin finis dengan jumlah kekalahan lebih banyak daripada jumlah kemenangan. Saat ini Chelsea sudah 11 kali kalah di Liga Inggris, dan hanya mampu 12 kali menang dalam 35 pertandingan.

Diego Costa masih tetap jadi andalan utama Chelsea untuk membobol gawang tim tuan rumah. Diego Costa sudah membuat 11 gol dan 6 assist di Liga Inggris musim ini. Sedangkan tuan rumah Sunderland bakal bertumpu kepada ketajaman penampilan Jermain Defoe untuk menyarangkan gol ke gawang The Blues. Defoe sudah membuat 14 gol di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan Sunderland vs Chelsea bisa disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports 3, malam nanti mulai pukul 21.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
SUNDERLAND:
Vito Mannone, Lamine Kone, Younes Kaboul, DeAndre Yedlin, Patrick Van Aanholt, Jan Kirchhoff , Yann M’Vila, Lee Cattermole, Wahbi Khazri, Fabio Borini, Jermain Defoe
CHELSEA:
Asmir Begovic, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, John Obi Mikel, Nemanja Matic, Francesc Fabregas, Willian Borges, Eden Hazard, Diego Costa

(k-221/foto: chroniclelive.co.uk)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>