Home > All Articles > Preview Leicester City vs Everton: Perayaan Juara
Leicester City

Preview Leicester City vs Everton: Perayaan Juara

Pesta perayaan juara bakal dijalani oleh Leicester City hari ini kala menjamu Everton di King Power Stadium. Setelah pertandingan, trofi juara Liga Primer Inggris bakal diberikan kepada Leicester City. Agar tak merusak pesta, The Foxes bakal ngotot menang menghadapi Everton.

Leicester City boleh berharap besar untuk menang, karena sudah bisa diperkuat lagi oleh Jamie Vardy yang selesai menjalani skorsing dua pertandingan. Jamie Vardy bakal berusaha membuat gol sebanyak-banyaknya demi bisa meraih gelar top skorer Liga Inggris. Saat ini jumlah 22 gol yang dibuat Vardy masih kalah tiga gol dari milik Harry Kane.

Claudio Ranieri kemungkinan akan menurunkan Matthew James sebagai pemain pengganti. Matthew James yang pada musim lalu merupakan pemain inti The Foxes, sepanjang musim ini bergelut dengan cedera, sehingga sama sekali belum pernah bermain. Robert Huth dan Daniel Drinkwater tak bisa tampil dalam laga kandang terakhir Leicester City. Kedua pemain tersebut sedang menjalani skorsing.

Everton tak memiliki target apa-apa lagi di sisa musim ini, selain berusaha finis di deretan 10 besar klasemen akhir. Saat ini Everton berada di peringkat 11 dengan koleksi 44 poin dari 35 bertanding, masih kalah empat poin dari peringkat 10 Stoke City yang sudah menjalani 36 pertandingan.

Namun Everton tak bisa turun dengan kekuatan penuh. Gareth Barry, Gerard Deulofeu, Seamus Coleman, dan Phil Jagielka sedang dibekap cedera. Sedangkan Ramiro Funes Mori sedang menjalani skorsing tiga pertandingan.

Romelu Lukaku masih menjadi andalan Everton untuk menjebol gawang The Foxes. Penyerang timnas Belgia yang diisukan bakal hengkang dari Everton pada musim depan tersebut sudah membuat 18 gol di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan Leicester City vs Everton bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV & beIN Sports 3, malam nanti mulai pukul 23.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
LEICESTER CITY:
Kasper Schmeichel, Westley Morgan, Marcin Wasilewski, Danny Simpson, Christian Fuchs, N’golo Kante, Andy King, Riyad Mahrez, Jeffrey Schlupp, Shinji Okazaki, Jamie Vardy
EVERTON:
Jan Robles, John Stones, Matthew Pennington, Muhamed Besic, Leighton Baines, James McCarthy, Darron Gibson, Tom Cleverley, Aaron Lennon, Ross Barkley, Romelu Lukaku

(k-222/foto: arenafm.gr)

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>