Home > All Articles > Jose Mourinho Merasa Tertantang Untuk Singkirkan Paris Saint Germain

Jose Mourinho Merasa Tertantang Untuk Singkirkan Paris Saint Germain

Chelsea membutuhkan kemenangan 2-0 di leg kedua melawan Paris Saint Germain agar bisa lolos ke babak semifinal. Namun Chelsea dihadang beberapa masalah untuk dapat tampil maksimal. Kurang bugarnya kondisi fisik beberapa pemain, salah satunya adalah Samuel Eto’o, dapat menjadi kendala bagi Chelsea.

Jose Mourinho menyatakan bahwa Samuel Eto’o akan dipersiapkan tampil melawan PSG dalam kondisi tertentu,”Apakah Eto’o akan tampil melawan PSG akan bisa kami tentukan pada latihan hari ini (Senin pagi waktu setempat). Bisa saja Eto’o turun bermain, namun jika memaksakannya tampil penuh dalam kondisi fisik yang belum bugar akan sangat beresiko,” ucap Mourinho.

“Kami membutuhkan minimal dua gol, karena kalau tidak melakukannya kami akan tersingkir. Jadi kami akan memnerikan kesempatan turun tampil kepada pemain yang bisa memberikan kami dua gol walau hanya turun bermain sebentar, termasuk juga memainkan Eto’o yang memang belum fit betul,” jelas Jose Mourinho.

Chelsea juga akan mendapatkan kendala di sektor gelandang bertahan, karena tak bisa menurunkan Ramires yang terkena suspensi kartu, tak bisa memainkan Nemanja Matic yang sudah turun bersama Benfica di Liga Champions, serta tak bisa memainkan John Obi Mikel serta Marco Van Ginkel yang sedang mengalami cedera. Walau begitu, Jose Mourinho tak merasa khawatir dan bahwa dirinya merasa tertantang untuk singkirkan PSG

“Apakah saya merasa terbebani menghadapi PSG? Tentu saja tidak. Saya akan terbebani jika menang 1-0 atau 2-0 di leg pertama. Tapi kalah 1-3 di leg pertama tak membuat saya khawatir dan terbebani. Saya ingin menikmati pertandingan leg kedua nanti. Saya senang merasa tertantang untuk singkirkan Paris Saint Germain.” jelas Mourinho.

“Pertandinga melawan PSG merupakan pertandingan besar yang memang akan berat untuk kami jalani. Namun saya akan sangat senang jika pemain Chelsea memeberikan segalanya di lapangan terlepas apapun hasilnya nanti. Lagipula mereka (PSG) tak memiliki pengalaman tampil di level atas sebanyak pengalaman kami,” seloroh Jose Mourinho.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>