Home > All Articles > Anelka Bergabung Ke Atletico Mineiro, Dan Bertandem Dengan Ronaldinho
Nicolas Anelka

Anelka Bergabung Ke Atletico Mineiro, Dan Bertandem Dengan Ronaldinho

Nicolas Anelka tak membutuhkan waktu lama menganggur setelah dipecat oleh West Bromwich Albion pada pertengahan bulan Maret lalu. Anelka bergabung ke Atletico Mineiro yang dikonfirmasi langsung oleh presiden klub, Alexandre Kalil.

Nicolas Anelka yang kini berusia 35 tahun sebelumnya dipecat oleh West Bromwich Albion karena menulis di akun twitter resminya bahwa ia segera hengkang dari klub yang dibelanya tersebut setelah tak ada  pembelaan dari West Bromwich Albion atas kasus gerakan quenelle yang dilakukannya.  Anelka dihukum tak boleh tampil mengikuti lima pertandingan dan didenda sebesar 80 ribu Poundsterling oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris karena melakukan gerakan quenelle  setelah mencetak gol ke gawang West Ham pada bulan Desember 2013 silam.

Atletico Mineiro akan menjadi klub ke-12 yang dibela oleh Anelka. Di Atletico Mineiro, Nicolas Anelka akan  bertandem kembali dengan eks rekan seklubnya di Paris Saint Germain, Ronaldinho Gaucho. Kedua pemain gaek tersebut pernah bekerja sama bareng di PSG pada musim 2001-2002 silam.

Nicolas Anelka diharapkan kubu Atletico Mineiro dapat tampil bagus mengantarkan klub mempertahankan gelar juara Copa Libertadores. Atletico Mineiro sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores musim ini.

Anelka mengaku antusias untuk segera membela Atletico Mineiro,”Saya tak mengajukan diri ke pihak Atletico Mineiro, namun saat mereka memberi penawaran, saya langsung mengiyakan untuk bergabung mengingat Atletico Mineiro memiliki prestasi luar biasa,” jelas Anelka kepada surat kabar France Metro.

Nicolas Anelka sendiri terancam menjalankan sanksi tak boleh tampil di lima pertandingan yang didapatnya saat membela West Bromwich Albion saat bersama Atletico Mineiro nanti.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>