Home > All Articles > Liga Inggris: Aston Villa Keluar Dari Zona Degradasi

Liga Inggris: Aston Villa Keluar Dari Zona Degradasi

Aston Villa sukses keluar dari zona degradasi setelah sukses mengalahkan tuan rumah Stoke City dengan skor 3-1. Hasil menang ini mengangkat posisi Aston Villa ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 33 poin. 

Gol pertama Aston Villa dicetak oleh Gabriel Agbonlahor pada menit ke 9, setelah sukses memanfaatkan kemelut di muka gawang Stoke City. Stoke City menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke 80 melalui gol Michael Kightly menyambut umpan Charlie Adam.

Dua gol tambahan akhirnya dicetak oleh Aston Villa di saat akhir pertandingan. Gol kedua Aston Villa dicetak oleh Matthew Lowton di menit ke 87. Christian Benteke memastikan kemenangan 3-1 buat Aston Villa setelah dirinya mencetak gol di injury time babak kedua. Ini juga menjadi gol ke 15 Benteke di Liga Inggris.

Di pertandingan lainnya Norwich City bermain imbang 2-2 dengan Swansea City. Michu membawa Swansea City unggul 1-0 terlebih dahulu di menit ke 35. Robert Snodgrass menyamakan skor menjadi 1-1 setelah membuat gol buat Norwich di menit 40. Michael Turner membuat gol di menit ke 60 dan membuat timnya Norwich City unggul 2-1 atas Swansea. Luke Moore menjadi penyelamat Swansea City dari kekalahan setelah berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke 75. Hasil seri ini tak mengubah posisi dua klub ini di klsemen sementara Liga Inggris, Swansea City masih berada di peringkat sembilan dengan 41 poin dan Norwich City di peringkat 13 dengan perolehan 35 poin.

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS, 6 APRIL 2013
Norwich City 2 (Robert Snodgrass’44; Michael Turner ’60)vsSwansea City 2 (Michu ’35; Luke Moore ’75)
Reading 0vsSouthampton 2 (Jay Rodriguez ’34; Adam Llalana’72)
Stoke City 1 (Michael Kightly’80)vsAston Villa 3 (Gabriel Agbonlahor’9; Matthew Lowton’87; Christian Benteke’90+1)
West Bromwich Albion 1(James Morrison ’71)vsArsenal 2 (Tomas Rosicky ’20 ’50)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>