Home > All Articles > Jelang Pertandingan Perempat Final FA Cup: Arsenal vs Everton

Jelang Pertandingan Perempat Final FA Cup: Arsenal vs Everton

Rintangan berat menghadang Arsene Wenger untuk mengantarkan Arsenal menang atas Everton di babak perempat final FA Cup yang akan berlangsung besok malam. Jack Wilshere mendapatkan cedera saat membela timnas Inggris, yang menambah deretan pemain cedera yang dimiliki Arsenal.

Selain itu, Arsene Wenger dipusingkan dengan kondisi kebugaran para pemainnya yang mengalami keletihan setelah menjalani pertandingan internasional tengah pekan ini. Padahal jadwal berat sudah menanti Arsenal setelah menghadapi Everton. Tengah pekan depan Arsenal akan tampil menghadapi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Setelahnya, Arsenal akan menjalani dua pertandingan secara beruntun menghadapi Chelsea dan Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu lalu Wenger sempat menyatakan, bahwa bulan Maret ini akan menjadi bulan penentu apakah Arsenal bisa meraih gelar juara atau tidak pada musim ini. Karena itu, Wenger akan berupaya sebaik-baiknya menjaga asa juara Arsenal di ajang FA Cup.

Sementara itu, manajer Everton, Roberto Martinez optimis timnya dapat mengatasi Arsenal di Emirates Stadium. Pengalaman Roberto Martinez mengantarkan Wigan menjuarai FA Cup semusim lalu, akan sangat berguna dalam mengantarkan Everton meraih prestasi tertinggi di FA Cup musim ini.

Roberto Martinez juga diuntungkan karena beberapa pemain intinya tak ikut tampil bertanding dalam pertandingan internasional yang berlangsung pekan ini, diantaranya Sylvain Distin, Leighton Baines, Gareth Barry, Ross Barkley, Steven Pienaar, Leon Osman, dan John Stones.

Arsene Wenger kemungkinan besar akan menurunkan Thomas Vermaelen di sentral pertahanan untuk menggantikan tempat Per Mertesacker yang kelelahan setelah tampil penuh membela timnas Jerman. Wenger juga akan menurunkan Yaya Sanogo sebagai starter di lini depan untuk mengistirahatkan Olivier Giroud.

Sedangkan Roberto Martinez sudah bisa kembali menurunkan Romelu Lukaku sebagai starter, setelah sebelumnya Lukaku sempat tampil sebagai pemain pengganti pada pekan lalu pasca pulih dari cedera. Lebih hebatnya lagi, Lukaku langsung mencetak gol tunggal kemenangan Everton ke gawang West Ham United pada pekan lalu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
ARSENAL:
Wojciech Szczesny, Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Mikel Arteta, Mathieu Flaimini, Serge Gnabry, Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski, Yaya Sanogo
EVERTON:
Joel Robles, Sylvain Distin, John Stones, Seamus Coleman, Leighton Baines, Gareth Barry, Ross Barkley, Kevin Mirallas, Steven Pienaar, Leon Osman, Romelu Lukaku

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR ARSENAL vs EVERTON

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>