Home > All Articles > Hernanes Pilih Angkat Kaki dari Juventus
Hernanes

Hernanes Pilih Angkat Kaki dari Juventus

ulasbola.com – Hernanes resmi angkat kaki dari Juventus dan bergabung dengan klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune.

Pemain tengah asal Brasil ini telah lama melakukan pembicaraan dengan klub yang bermain di Liga Super Cina, dan hal itu didukung oleh manajer umum Bianconeri, Giuseppe Marotta yang sebelumnya telah menegaskan bahwa kesepakatan kedua klub prihal status Hernanes akan segera terjadi.

Saat ini pihak manajemen Juventus melaporkan bahwa kesepakatan telah dilakukan, dengan juara Italia telah menerima mahar sebesar 8 juta euro ditambah 2 juta euro sebagai bonus bila pemain dapat tampil mengesankan bersama Hebei China Fortune.

Mantan bintang Sao Paulo itu juga telah menyetujui tiga tahun kontrak senilai 7 juta euro per musimnya, dua kali lebih besar dari yang ia peroleh di Turin.

Pria 31 tahun ini diharapkan sudah berada di Cina sebelum hari Rabu untuk bisa menandatangani kontrak kerjasama dan melakukan tes medis.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>