Home > All Articles > Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris
Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status bebas transfer.

Pemain bertahan Timnas Uruguay telah menghabiskan empat musim berkarir di Spanyol sebelum bergabung dengan raksasa Italia, Juventus secara permanen pada tahun 2012.

Caceres pindah ke Spanyol dari klub kota kelahirannya, Defensor Sporting pada tahun 2007 ketika ia bergabung dengan Villarreal, tapi pihak manajemen Yellow Submarine langsung meminjamkannya ke Recreativo de Huelva dimana ia menjadi pemain penting disana.

Semusim tampil mengesankan bersama Recreativo, Barcelona rela menggelontarkan dana besar senilai 16,5 juta euro kepada Villarreal untuk mendapatkan tanda tangan Caceres. Namun sulitnya menembus tim utama di Barcelona membuat Caceres harus dipinjamkan ke Juventus dan Sevilla yang masing-masing selama semusim. Juventus akhirnya mempermanenkan Caceres pada musim panas 2012 namun kedua belah pihak akhirnya memutuskan kerjasama pada musim panas 2016.

Southampton dikabarkan mengalahkan AC Milan dalam perburuan tanda tangan pria 29 tahun dan pihak manajemen Soton bersikeras mendapatkan jasa Caceres karena adanya cedera jangka panjang bek Virgil van Dijk dan kepergian Jose Fonte yang pindah ke West Ham United.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>