Home > All Articles > Ulaslaga: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Ulaslaga: Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United bakal menjadi laga yang seru karena permainan kedua tim sedang menanjak seiring masuknya pemain-pemain baru di kedua tim. Newcastle United yang sempat terperosok jatuh prestasinya pada paruh musim ini hingga mendekati zona degradasi, kini bisa bangkit lagi berkat permainan ciamik pemain-pemain yang baru mereka beli di bursa transfer bulan Januari.

Prestasi Tottenham pun serupa dengan Newcastle. Setelah sempat tampil labil pada awal musim, Tottenham Hotspur kini menjadi salah satu klub Liga Primer Inggris yang susah ditaklukkan. Hotspur sudah tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Newcastle United membeli lima pemain asal Prancis bulan Januari lalu, sebelumnya Newcastle sudah memiliki enam pemain berkewarganegaraan Prancis. Bisa dibilang skuad Newcastle United saat ini merupakan French Connection dengan sebelas pemain asal Prancis yang ada di skuad Newcastle United. French Connection yang dimiliki Newcastle sudah terbukti tangguh dan solid saat bermain bersama di lapangan. Trio Yohann Cabaye, Moussa Sissoko, dan Yoann Goufran tampil luar biasa di lapangan tengah saat mengalahkan Chelsea dan Aston Villa. Mathieu Debuchy dan Mapou Yanga-Mbiwa terbukti bisa dihandalkan menjaga kesolidan pertahanan Newcastle. Bila gelandang serang Hatem Ben Arfa sudah sembuh dari cedera, French Connection di kubu Newcastle bakal menjadi kekuatan menakutkan bagi klub-klub di Liga Inggris.

French Connection yang dimiliki Newcastle bakal menyulitkan Tottenham Hotspur pada pertemuan kedua klub akhir pekan ini. Hotspur harus mewaspadai mobilitas serangan Newcastle yang dikomandani Yohann Cabaye. Keagresifan Moussa Sissoko patut diwaspadai pertahanan Tottenham. Pemain ini sudah membuktikan ketajamannya dengan dua kali mengoyak gawang Chelsea.

Tottenham bisa berharap banyak dengan agresifitas Scott Parker dan Lewis Holtby menahan gempuran French Connection Newcastle di lini tengah. Hugo Lloris dan William Gallas, dua pemain Prancis yang dimiliki Tottenham sudah siap menjaga pertahanan klubnya menghadapi rekan-rekan senegaranya.

Newcastle memenangkan pertemuan terakhir Tottenham Hotspur vs Newcastle United dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Newcastle United saat itu dicetak oleh Demba Ba dan Hatem Ben Arfa. Dua pemain tersebut tak akan tampil dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United akhir pekan ini, Ba sudah pindah ke Chelsea dan Ben Arfa sedang cedera. French Connection lainnya yang masih  fit kini siap menghadang gerak  Tottenham yang sedang melaju kencang di Liga Primer Inggris. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Newcastle United akan dimainkan pada 9 Februari mendatang mulai pukul 19.45 WIB.

Check Also

Eibar vs Osasuna

Prediksi La Liga 2016/2017: Eibar vs Osasuna

Prediksi La Liga 2016/2017: Eibar vs Osasuna (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Osasuna KekuatanDuel bola-bola atasSangat BaikBertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner