Home > All Articles > Ciuman Mesra Untuk Lionel Messi

Ciuman Mesra Untuk Lionel Messi

Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi saat ini. Pemain asal Argentina ini begitu dipuja pecinta sepakbola karena kehebatannya mengolah bola. Karena kehebatannya, Lionel Messi dianugerahi gelar pemain terbaik dunia selama empat tahun berturut-turut.

Wanita mana yang tak mau menjadi kekasih Lionel Messi. Dengan ketenaran dan gaji mahalnya, saat ini Messi menjadi idola banyak wanita. Namun kini banyak wanita yang harus gigit jari bila menginkan menjadi kekasih Messi. Lionel Messi sekarang sudah mempunyai seorang kekasih bernama Antonella Roccuzzo yang telah memberinya seorang anak. Kemesraan Messi dan Antonella saat berciuman sempat dipotret oleh paparazzi beberapa kali.

Ternyata tak hanya Antonella Roccuzzo dan kaum wanita saja yang ngebet mau mencium Messi. Fans laki-laki  pun ingin mencium Messi sebagai bentuk rasa sayang mereka. Pada pertandingan terakhir Messi saat membela Argentina melawan Swedia, satu ciuman mesra untuk Messi didapat dari suporter yamg nekad masuk lapangan saat pertandingan masih berlangsung. Lionel Messi sempat menjaga jarak saat suporter laki-laki itu menghampirinya. Namun saat pria itu memberi ciuman mesra untuk Messi ke keningnya, Lionel Messi pun tersipu sambil tersenyum.

Berikut beberapa foto kronologi yang dilansir dari GettyImages, saat seorang suporter pria memberikan ciuman mesra untuk Messi pada pertandingan persahabatan Swedia vs Argentina yang berlangsung  di Stadion Nya Ullevi, Gothenburg.

huge messiciuman mesra untuk messi

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner