Home > All Articles > Tottenham ikut buru bintang Crystal Palace
BB-Wilfried-Zaha.-P

Tottenham ikut buru bintang Crystal Palace

London, ulasbola.com – Tottenham berharap bisa memenangkan pertempuran untuk mendapatkan tandatangan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Media ternama di Inggris, Daily Mail melaporkan bahwa Spurs bersedia untuk menyelesaikan kesepakatan senilai 10 juta poundsterling untuk membonyong bomber 20 tahun pada bulan ini sementara bagi pihak managemen Crystal Palace masih ingin mempertahankan asetnya untuk sisa musim ini. Klub raksasa Inggris lainnya yakni Manchester Untied, Arsenal dan Chelsea juga masuk dalam pertempuran panas yang dikabarkan masih tertarik untuk menandatangani pria kelahiran asal Pantai Gading ini.

Pria berpostur 180 cm ini telah menjadi pusat perhatian berita beberapa media setempat dengan Arsenal menjadi klub pertama yang melaporkan minat mereka dalam menandatangani pemain yang telah bersinar di kompetisi Championship atas penampilannya dan juga gol-gol yang ditorehkannya, yang sejauh ini telah menjaringkan 5 gol dari 25 penampilannya di kompetisi kasta kedua Inggris.
The Gunners berharap bisa menyelesaikan kesepakatan pada bulan Januari ini, tetapi The Eagles berharap bisa menjaga pemain bintangnya sampai akhir musim ini karena mereka juga sedang berjuang untuk bisa promosi ke Liga Premier musim depan.

Klub yang bermarkas di Old Trafford tampak akan menjadi persinggahan Zaha dengan Manchester United bersedia untuk membiarkannya tetap bermain di divisi Championship sampai Juni nanti, sementara Arsenal berharap Zaha sudah bisa memperkuat The Gunners pada bulan Januari ini. Dan sekarang Tottenham tidak ingin ketinggalan kereta dengan laporan media setempat mengklaim bahwa klub asal London akan membuka pembicaraan yang serius dengan Crystal Palace pada awal pekan ini. Spurs bisa jadi datang untuk mengganggu detail transfer saingan mereka tetapi hasil akhir tergantung pada pemain yang telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Premier.

Check Also

Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid

Prediksi Liga Champions 2016/2017: Rostov vs Atletico Madrid (Odds 1 1/2 - 0) Karakteristik Tim Atletico Madrid KekuatanMenyerang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner