Home > All Articles > Chelsea terus dekati bintang Everton
BB-Marouane-Fellaini-P

Chelsea terus dekati bintang Everton

London, ulasbola.com – Chelsea telah tertarik untuk beberapa waktu yang lama kepada gelandang Everton, Marouane Fellaini dan klub asal Merseyside telah membuka peluang untuk melepas pemain bintangnya pada transfer Januari ini dengan menetapkan harga senilai 30 juta poundsterling.

Gelandang energik yang memiliki tinggi badan 194 cm ini dikenal karena memiliki kemampuan yang sangat baik di udara dan banyak klub-klub lain di Eropa juga telah menyatakan minatnya untuk memboyong pria 25 tahun ini. Chelsea bahkan pernah menawarkan 20 juta pounds kepada Everton untuk bisa memboyong mantan pemain Standard Liege pada musim panas lalu, tapi David Moyes menolak tawaran itu dengan meminta harga yang jauh lebih tinggi.

Juara Eropa berharap agar Fellaini dapat diyakinkan oleh rekan senegaranya Eden Hazard untuk bergabung dengan The Blues pada Januari ini. Dengan status masa depan Lampard masih abu-abu di klub, Abramovich lebih tertarik untuk mendatangkan gelandang terbaik agar timnya tetap tampil impresif untuk musim berikutnya. Meskipun Everton dilanda kerugian finansial yang sangat besar, mereka tidak mau bernegosiasi pada harga yang murah dengan Fellaini masih memiliki tiga setengah tahun tersisa di kontraknya untuk berada di Goodison Park.

Everton telah memulai musim ini dengan baik dan mereka saat ini duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dan dengan beberapa bala bantuan pertandingan di musim dingin ini, The Toffees bisa mengklaim tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner