Home > All Articles > Hulk ancam cabut dari Zenit
Brasil di Piala Konfederasi 2013

Hulk ancam cabut dari Zenit

Saint Petersburg, ulasbola.com – Menurut laporan dari media Metro, striker Zenit St Petersburg, Hulk dikabarkan ingin hengkang dari klub Rusia setelah mantan bintang Porto terekam adu mulut dengan pelatih Luciano Spalleti.

Bomber 26 tahun baru saja tiba di Zenit dengan nilai transfer yang diyakini berada dikisaran sebesar 40 juta poundsterling pada akhir Agustus lalu dari klub raksasa Portugal. Setelah tragedi tersebut, stiker yang juga bisa bermain di sektor sayap telah mengatakan pernyataan yang pedas kepada pihak managemen Zenit seperti yang telah dikutip wartawan, “Jika situasi dengan Spalletti tidak bisa diselesaikan, maka pada bulan Januari saya akan pergi dari sini”.

Situasi ini tidaklah akan berjalan mudah bagi pemain depan Timnas Brasil karena peraturan FIFA tidak mengijinkan pemain untuk mewakili lebih dari 2 klub dalam satu musim, hal ini berarti memastikan pria bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza akan tetap terikat di klub Rusia sampai akhir musim nanti. Keributan tersebut terjadi dalam kemenangan Zenit dari tuan rumah AC Milan (1-0) kemarin malam dimana striker yang pernah membela klub Jepang, Tokyo Verdy merasa tidak senang setelah ditarik keluar oleh bos Zenit untuk digantikan dengan Zyryanov pada menit ke-80.

Dengan berhembusnya berita ini maka akan menghidupkan kembali minat baru dari klub-klub top Eropa untuk mencoba mendapatkan jasanya pada musim panas mendatang. Juara Eropa Chelsea diyakini berada di garis terdepan untuk mendapatkan tandatangan pemain berpostur 180cm.

Ketidakpuasan juga datang dari kalangan penggemar dan juga rekan setim Hulk di Zenit mengenai upah tinggi yang diterimanya karena gaji besar tersebut tidak pantas diterima Hulk yang belum tampil bagus pada musim ini yang baru mencetak 3 gol dari 13 penampilan bersama klub raksasa Rusia.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner