Home > All Articles > Ulas Bola : Chelsea Vs Shakhtar Donetsk
Chelsea Vs Shakhtar Donetsk

Ulas Bola : Chelsea Vs Shakhtar Donetsk

London, Ulasbola.com – Pada laga putaran ke 4 Liga Champions dini hari besok laga big match akan mempertemukan Chelsea Vs Shakhtar Donetsk, di pertemuan pertama yang digelar di Donbass Arena Chelsea menyerah 2 : 1 dari Donetsk.

Dalam laga Chelsea kehilangan Lampard yang cedera pada menit ke 18 digantikan oleh Hazard, kehilangan Lampard membuat keseimbangan tim berubah drastis yang pada akhirnya menyerah 2 : 1 dari tuan rumah.

Rupanya masalah cedera pemain yang dialami Chelsea masih belum hilang, berita terakhir menyebutkan sang kapten John Terrys belum tentu bisa dimainkan dalam laga nanti, Di Matteo masih menunggu konfirmasi dari tim dokter yang menanganinya. Begitu juga dengan Juan Mata dan Luiz, juga dikabarkan mengalami cedera dan kemungkinan belum bisa tampil dalam Laga melawan Donetsk besok.

Walaupun badai cedera menerpa The Blues banyak kalangan menilai Chelsea akan keluar sebagai pemenang dalam duel ini, mungkin sebagian kalangan menilai bahwa Chelsea harus menang untuk menghindari terlemparnya mereka dari kompetisi paling bergengsi didaratan eropa.

Akan tetapi jika melihat data dan fakta, Shakhtar Donetsk bukanlah tim lemah, mereka sudah memiliki pengalaman cukup di persaingan Liga para juara ini bahkan di musim kompetisi 2010/2011, mereka sempat masuk ke perempat final sebelum akhirnya di hentikan oleh Barcelona yang kemudian menjadi Juara pada musim itu dengan mengandaskan perlawanan Setan Merah.

Ini adalah musim yang sangat baik bagi Shakhtar karena mereka belum terkalahkan di semua ajang kompetisi sejak Juni tahun lalu dan mereka hanya seri di 2 laga termasuk ketika menahan Juventus 1 : 1 di Liga Champions beberapa waktu yang lalu dan 23 laganya sisa semuanya disapu bersih dengan kemenangan.

Apapun yang terjadi didalam partai ini secara matematis baik Chelsea maupun Shakhtar masih memiliki peluang untuk lolos, hanya saja jika Chelsea kalah didalam laga ini, perjuangan Di Matteo untuk menembus babak grup sangatlah sulit karena mereka harus bisa memenangkan 2 laga sisa termasuk kala melawat ke turin bertemu si Nyonya Tua, dan berharap tidak ada main mata antara Shakhtar dan Juve dipertandingan terakhir.

Bagaimana menurut anda?

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

sbbanner