Home > All Articles > Prediksi Liga Europa: Panathinaikos Vs Tottenham
Hotspur-Flag

Prediksi Liga Europa: Panathinaikos Vs Tottenham

Athens, ulasbola.com – Kepercayaan diri para punggawa Tottenham Hotspur sedang berada dipuncak pasca mengehempaskan MU di old trafford, sepertinya AVB sudah semakin menemukan irama permainan yang akan dikembangkan di Hotspur disisi lain para pungawa Hotspur juga sudah bisa menterjemahkan keinginan dari sang manager, jadi lah Tottenham sebagai Tim pertama yang mampu menghempaskan Setan Merah di kandangnya musim ini.
Saat ini mereka bertengger di posisi  5 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 3 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali kekalahan, ini merupakan start yang baik bagi Tottenham juga AVB di liga inggris.
Hal sebaliknya terjadi dengan Panathinaikos, kesebelasan asal yunani ini belum pernah meraih kemenangan selama 4 pertandingan terakhir di Liga dan tertahan di posisi 12 klasemen sementara sedikit diatas zona degradasi padahal musim lalu Panathinaikos menduduki posisi runner up klasemen super liga Yunani.
Pertandingan ini mempertemukan 2 mantan manager porto, Jesualdo Ferreira membesut porto pada tahun 2006-2010 dan memenangkan 3 titel juara liga portugal secara berturut-turut kemudian tonggak kepelatihan Porto beralih ke Andre Villas Boas yang berhasil mendapatkan 3 gelar (2 gelar domestik dan Piala EUROPA) pada tahun pertamanya melatih Porto. Sehingga bisa dikatakan kedua manager sudah mengetahui karakternya masing-masing dan ini akan membuat pertandingan nanti malam akan sangat seru karena kita akan melihat siapa sesungguhnya yang lebih baik diantara mereka berdua.

Prediksi Jalannya Pertandingan.
Tottenham akan menurunkan semua pemain terbaiknya, tipikal AVB adalah seorang manager yang akan berusaha meraih kemenangan disetiap pertandingan di semua kompetisi. Tottenham akan bermain secara spartan dan agresif mereka akan berusaha mendominasi lini tengah dan menutup segala pergerakan para pemain Panathinaikos sejak didaerah pertahanan mereka.
Panathinaikos akan memperagakan permainan sepakbola Yunani yang efisien, mereka akan menunggu dibelakang dan sesekali melakukan serangan balik melalui umpan lambung ke Jantung pertahanan Tottenham, mereka akan mengoptimalkan Set piece terutama yang dihasilkan dari tendangan penjuru.
Prediski Hasil Pertandingan
Kualitas mental dan pemain masih memihak Tottenham Hotspur, mereka memiliki segalanya untuk dapat meraih 3 angka pada pertandingan ini. Suhu memprediksi Tottenham akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini, selisih 1 gol bahkan bisa lebih.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner