Home > All Articles > Falcao tetap cinta Atletico
Falcao tetap cinta Atletico

Falcao tetap cinta Atletico

Madrid, ulasbola.com – Radamel Falcao telah bersikeras bahwa ia akan berkomitmen penuh untuk tetap membela Atletico Madrid.

Striker yang memulai karirnya di klub Argentina, River Plate, berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu bomber maut di dunia saat ini setelah membawa timnya membekuk 4-1 juara Liga Champions, Chelsea di ajang Super UEFA 2012.

Semakin bersinarnya namanya ditambah kolektifitasnya di tanah Spanyol membuat statusnya selalu dikait-kaitkan media dengan Real Madrid. Senada dengan pernyataan tersebut, ayah dari pemain depan Timnas Kolombia juga telah mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa anaknya sangat ingin bermain untuk membela Real Madrid dan akan berganti jersey pada akhir tahun ketika jendela transfer kedua dibuka musim ini.

Namun mantan bintang Porto menegaskan di akun twitternya bahwa ia sangat ingin membantu timnya memenangkan banyak trofi.

“Saya ingin semua orang tahu bahwa impian saya adalah untuk terus menang meraih piala dengan Atletico dan memimpin tim nasional saya ke Piala Dunia,” tulis Falcao di halaman resmi akun Twitternya

Pemain depan 26 tahun bergabung dengan Los Rojiblancos dari klub raksasa Portugal pada musim panas lalu dan ia telah mengoleksi 24 gol di La Liga pada musim 2011/2012.

Check Also

Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Liverpool vs Manchester United (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim Liverpool KekuatanMenciptakan peluang tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner