Home > All Articles > Bendtner harus jalani terapi diet
Bendtner harus jalani terapi diet

Bendtner harus jalani terapi diet

Turin, ulasbola.com – Pemain depan Juventus, Nicklas Bendtner telah diberitahukan oleh pihak managemen klub bahwa ia harus menurunkan berat badannya atau ia kemungkinan besar akan kehilangan tempat di tim utama.

Raksasa Italia telah menempatkan Bendtner untuk mengikuti program diet ketat dan juga akan menjalani proses kebugaran setelah klub menyatakan bahwa ia telah kelebihan berat badan.

Media The Mirror mengabarkan dan juga mengerti bahwa bomber 24 tahun telah kehilangan banyak pelatihan pra musim bersama Arsenal karena ia lebih disibukkan dalam hal mencari klub baru sehingga hal tersebut bisa menimbulkan kekhawatiran tentang kebugarannya.

Juara Italia berhasil memperoleh kesepakatan peminjaman untuk musim yang panjang terkait status striker Timnas Denmark, yang berkemungkinan akan memiliki status permanen di akhir musim nanti.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>