Home > All Articles > Vermaelen Hijrah Ke Italia
Vermaelen

Vermaelen Hijrah Ke Italia

ulasbola.com – Bek Barcelona, Thomas Vermaelen dikabarkan telah menyetujui pinangan AS Roma sebelum musim awal kompetisi dimulai.

Nilai transfer pemain menjadi salah satu permasalahan dari negosiasi yang mana klub Serie A telah menawarkan 10 juta euro, nilai yang tidak diingkinkan Barcelona.

Menurut media Il Messaggero, Vermaelen telah setuju untuk bergabung dengan Roma dan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan gaji 3 juta per musim.

Namun, direktur olahraga Roma, Walter Sabatini saat ini menawarkan 2 juta euro sebagai pembayaran awal kepada Barca dan 8 juta euro sisanya dibayarkan pada akhir musim nanti untuk membuat kesepakatan permanen, namun raksasa Catalan menginginkan mahar disekitar 14 juta euro.

Arsenal menerima 15 juta pound dari Barcelona dengan menandatangani kontrak lima tahun pada Agustus 2014. Sejak pindah ke Camp Nou dari Arsenal, pemain bertahan Timnas Belgia dilanda cedera dan hanya tampil 21 kali disemua kompetisi untuk Blaugrana.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>