Home > All Articles > Jelang Laga International Champions Cup: Juventus vs Inter Milan

Jelang Laga International Champions Cup: Juventus vs Inter Milan

Duel antara Juventus vs Inter Milan di pertandingan Guinness International Champions Cup bakal terasa menyesakkan bagi pecinta Liga Italia, karena duel antara kedua klub ini merupakan duel perebutan tempat ketujuh alias menghindari posisi buncit dari delapan peserta turnamen International Champions Cup.

Tak berdayanya Juventus menghadapi Everton dan LA Galaxy menjadi tanda tanya besar kemana kekuatan kolektivitas tim yang selama dua musim sebelumnya sangat menakutkan bagi tim lawan. Penampilan para striker di lini depan Juventus juga belum memberikan hal yang positif, semua striker masih nihil mencetak gol.

Sedangkan Inter Milan masih belum bisa keluar dari masalah kreativitas membuat serangan dan juga membuat pola pertahanan yang tangguh. Permainan Inter Milan melawan Chelsea dan Valencia menunjukkan bahwa tim ini tak memiliki pemain tengah yang mampu menjadi sumber inspirator serangan, juga tak mempunyai striker yang mempunyai naluri tajam mencetak gol, serta tak mempunyai sentral bek yang mampu tampil tenang menghalau serangan agresif lawan. Sekarang Inter Milan pastinya menyesal telah melepas Philippe Coutinho ke Liverpool dan juga melepas Wesley Sneider ke Galatasaray, karena dua pemain tadi bisa mendobrak pertahanan lawan dengan skill olah bola yang dahsyat.

Antonio Conte menegaskan bahwa timnya saat ini sangat lapar kemenangan setelah tak pernah menang di empat pertandingan persahabatan sebelumnya. Antonio Conte menegaskan supaya para pemainnya segera menemukan bentuk permainan terbaik agar bisa mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Piala Super Italia melawan Lazio pada 18 Agustus mendatang. “Kami harus meningkatkan level permainan dan fokus untuk meraih kemenangan. Kami tak terus menderita kekalahan.” tegas Antonio Conte.

Sementara pelatih Inter Milan, Walter Mazzari menolak tudingan banyak orang bahwa timnya saat ini sedang sekarat. Mazzari berkilah bahwa para pemainnya sudah jauh berkembang dan tinggal memoles ssedikit kerja sama tim karena banyaknya pemain baru di dalam skuad. “Sejak hari pertama saya melatih Inter, saya optimis Inter Milan akan berkembang pesat dan bisa kompetitif melawan siapapun. Kami sudah berada di terk yang benar dan hanya memerlukan waktu untuk memperbaiki kerja sama antar lini,” jelas Mazzari.

Duel antara Juventus vs Inter Milan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV pada Rabu pagi (7/8) mulai pukul 05.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
JUVENTUS:
Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna, Giorgio Chiellini, Stephan Lichsteiner, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Arturo Vidal, Claudio Marchisio, Mirko Vucinic, Alessandro Matri
INTER MILAN:
Luca Castellazi, Cristian Chivu, Andrea Ranocchia, Marco Andreolli, Diego Laxalt, Alvaro Pereira, Mateo Kovacic, Freddy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Ricky Alvarez, Ezequiel Schelotto, Mauro Icardi

INFO TIPS PREDIKSI SKOR JUVENTUS vs INTER MILAN KLIK DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>